menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, merupakan Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terbaru dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang diaplikasikannya juga terbilang sama, yaitu DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi hal yang demikian bisa mengoptimaliasasi performa yang ada lebih powerfull. Tapi berbeda apabila kita sebagai penikmati sekalian konsumen, dikala memperhatikan akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda daripada pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada komponen hal yang demikian dijadikan lebih meruncing dan memakai desain head-lamp berbeda.
Walaupun bagi sobat yang berharap tau lebih jauh akan motor terupdate ini, dapat segera cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
KAB. BANTUL, DI YOGYAKARTA
KECAMATAN SEDAYU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, merupakan Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terbaru dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang diaplikasikannya juga terbilang sama, yaitu DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi hal yang demikian bisa mengoptimaliasasi performa yang ada lebih powerfull. Tapi berbeda apabila kita sebagai penikmati sekalian konsumen, dikala memperhatikan akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda daripada pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada komponen hal yang demikian dijadikan lebih meruncing dan memakai desain head-lamp berbeda.
Walaupun bagi sobat yang berharap tau lebih jauh akan motor terupdate ini, dapat segera cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
SEDAYU
NINJA ZX 10R
SEDAYU
NINJA ZX 14R
SEDAYU
NEW NINJA 650
SEDAYU
NINJA 250 SE
SEDAYU
NINJA 250
SEDAYU
NINJA 250 SL
SEDAYU
Z1000
SEDAYU
Z900RS CAFE
SEDAYU
Z900RS
SEDAYU
Z900
SEDAYU
Z650
SEDAYU
Z250
SEDAYU
Z250SL ABS
SEDAYU
Z250 SL
SEDAYU
Z125 PRO SE
SEDAYU
Z125 PRO
SEDAYU
VERSYS 1000
SEDAYU
VERSYS 650
SEDAYU
VERSYS X 250
SEDAYU
VULCAN S SE
SEDAYU
W800 CAFE
SEDAYU
W800
SEDAYU
W250 SE
SEDAYU
D TRACKER X
SEDAYU
D TRACKER SE
SEDAYU
W175 CAFE
SEDAYU
D TRACKER
SEDAYU
W175TR SE
SEDAYU
W175 SE
SEDAYU
KSR PRO
SEDAYU
W175
SEDAYU
W175TR
SEDAYU
KLX 250
SEDAYU
NEX CROSSOVER
SEDAYU