Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka aluminium, ZX-6R dihasilkan supaya dapat hidup di dua alam : jalanan dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur pun mensupport pengaplikasian dua habitat itu.
Khusus contoh terkini, bahkan lebih disempurnakan kinerjanya secara keseluruhan. Berbagai penyetelan dan mode dapat dijumpai pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, layak kebutuhan dan kecakapan. Mulai dari suspensi, opsi kendali traksi, mode daya hingga tuas rem bisa disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
Rp. 315.700.000
KAB. MUNA, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN DURUKA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka aluminium, ZX-6R dihasilkan supaya dapat hidup di dua alam : jalanan dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur pun mensupport pengaplikasian dua habitat itu.
Khusus contoh terkini, bahkan lebih disempurnakan kinerjanya secara keseluruhan. Berbagai penyetelan dan mode dapat dijumpai pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, layak kebutuhan dan kecakapan. Mulai dari suspensi, opsi kendali traksi, mode daya hingga tuas rem bisa disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
NINJA H2
DURUKA
NINJA ZX 10R
DURUKA
NINJA ZX 14R
DURUKA
NEW NINJA 650
DURUKA
NINJA 250 SE
DURUKA
NINJA 250
DURUKA
NINJA 250 SL
DURUKA
Z1000
DURUKA
Z900RS CAFE
DURUKA
Z900RS
DURUKA
Z900
DURUKA
Z650
DURUKA
Z250
DURUKA
Z250SL ABS
DURUKA
Z250 SL
DURUKA
Z125 PRO SE
DURUKA
Z125 PRO
DURUKA
VERSYS 1000
DURUKA
VERSYS 650
DURUKA
VERSYS X 250
DURUKA
VULCAN S SE
DURUKA
W800 CAFE
DURUKA
W800
DURUKA
W250 SE
DURUKA
D TRACKER X
DURUKA
D TRACKER SE
DURUKA
W175 CAFE
DURUKA
D TRACKER
DURUKA
W175TR SE
DURUKA
W175 SE
DURUKA
KSR PRO
DURUKA
W175
DURUKA
W175TR
DURUKA
KLX 250
DURUKA
NEX CROSSOVER
DURUKA