Apabila Anda mencari motor untuk penggunaan off-road, salah satu pilihannya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan cuma dari tampilan adventure, namun juga rupanya mampu untuk melumat jalur tanah.
Dari sisi tampilan, tidak terbantahkan lagi. Penerapan ban off-road menjadi penanda bahwa bisa digunakan melintas di bermacam-macam medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya merupakan 4.60-18 63P. Selain itu ground clearance yang tinggi mencapai 285 mm, juga menjadi sarat absolut kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya sungguh-sungguh ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Kecuali itu bebannya malahan amat ringan hanya 138 kg. Pendukung kecakapannya sebagai motor adventure yakni kehadiran tangki bensin berkapasitas menempuh 7,7 liter. Kapasitasnya tak lebih besar dari saingan yakni Honda CRF250Rally, yang memiliki 10,1 liter. Walaupun hal ini sungguh-sungguh penting, terpenting untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari tempat pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S adalah varian tertinggi dari semua lini KLX yang dijual di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini kapabel memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan kekuatan maksimal 24,13 telpon seluler pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan sistem transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S adalah Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua alternatif warna yakni hijau dan putih. Alternatif hijau sungguh-sungguh menonjolkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Berdasarkan kami juga sangat menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
Rp. 65.100.000
KAB. MUNA, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN DURUKA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Apabila Anda mencari motor untuk penggunaan off-road, salah satu pilihannya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan cuma dari tampilan adventure, namun juga rupanya mampu untuk melumat jalur tanah.
Dari sisi tampilan, tidak terbantahkan lagi. Penerapan ban off-road menjadi penanda bahwa bisa digunakan melintas di bermacam-macam medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya merupakan 4.60-18 63P. Selain itu ground clearance yang tinggi mencapai 285 mm, juga menjadi sarat absolut kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya sungguh-sungguh ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Kecuali itu bebannya malahan amat ringan hanya 138 kg. Pendukung kecakapannya sebagai motor adventure yakni kehadiran tangki bensin berkapasitas menempuh 7,7 liter. Kapasitasnya tak lebih besar dari saingan yakni Honda CRF250Rally, yang memiliki 10,1 liter. Walaupun hal ini sungguh-sungguh penting, terpenting untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari tempat pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S adalah varian tertinggi dari semua lini KLX yang dijual di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini kapabel memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan kekuatan maksimal 24,13 telpon seluler pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan sistem transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S adalah Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua alternatif warna yakni hijau dan putih. Alternatif hijau sungguh-sungguh menonjolkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Berdasarkan kami juga sangat menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
NINJA H2
DURUKA
NINJA ZX 10R
DURUKA
NINJA ZX 14R
DURUKA
NEW NINJA 650
DURUKA
NINJA 250 SE
DURUKA
NINJA 250
DURUKA
NINJA 250 SL
DURUKA
Z1000
DURUKA
Z900RS CAFE
DURUKA
Z900RS
DURUKA
Z900
DURUKA
Z650
DURUKA
Z250
DURUKA
Z250SL ABS
DURUKA
Z250 SL
DURUKA
Z125 PRO SE
DURUKA
Z125 PRO
DURUKA
VERSYS 1000
DURUKA
VERSYS 650
DURUKA
VERSYS X 250
DURUKA
VULCAN S SE
DURUKA
W800 CAFE
DURUKA
W800
DURUKA
W250 SE
DURUKA
D TRACKER X
DURUKA
D TRACKER SE
DURUKA
W175 CAFE
DURUKA
D TRACKER
DURUKA
W175TR SE
DURUKA
W175 SE
DURUKA
KSR PRO
DURUKA
W175
DURUKA
W175TR
DURUKA
KLX 250
DURUKA
NEX CROSSOVER
DURUKA