Kawasaki Ninja ZX-14 sekarang ini ialah motor sport besutan Kawasaki yang paling bertenaga di Indonesia. Motor ini pertama kali dirilis pada tahun 2006, sebagai suksesor dari Ninja ZX-12R, dan sudah menjadi rival kuat dari Suzuki Hayabusa. Semenjak peluncuran perdananya, Ninja ZX-14 yang besar ini telah mendapatkan pembaharuan teknis pada tahun 2008, yang mencakup penggunaan mesin silinder terupdate, sistem injeksi bahan bakar yang telah direvisi, dan kerangka yang lebih ringan. Perubahan ini dirancang sedemikian rupa supaya motor bisa dikemudikan dengan gampang.
Terinspirasi dari sensasi kemenangan di jalanan balap, motor ini mengaplikasikan kerangka aluminium monocoque yang kuat dan bermuatan ringan, ABS standar, mode daya yang dapat dipilih, dan Kontrol Traksi Kawasaki (KTRC) yang betul-betul repsonsif dan halus. Dari seluruh motor Ninja, Ninja ZX-14R merupakan motor ZX yang plaing nyaman untuk dikendarai, terutamanya untuk perjalanan panjang – yang memungkinkan pengemudi bisa tiba di daerah destinasi dengan nyaman, aman, dan kencang.
FRAME | |
Suspensi Depan | Teleskopik (Upside-Down) |
Suspensi Belakang | Unitrak-Swingarm |
Rem Depan | Hydraulic ABS (2 Disc) |
Rem Belakang | Hydraulic ABS (1 Disc) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.170 mm x 770 mm x 1.170 mm |
Jarak Poros Roda | 1.480 mm |
Berat | 268 kg |
ENGINE | |
Tipe | Manual, 6 Speed |
Volume Silinder | 4 DOHC Pendingin Cairan |
Sistem Bahan Bakar | EFI |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Rasio Gigi Ke-1 | 2,611 (47/18) |
Rasio Gigi Ke-2 | 1,947 (37/19) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1,545 (34/22) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1,333 (32/24) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1,154 (30/26) |
Rasio Gigi Ke-6 | 1,036 (29/28) |
Rp. 342.900.000
KOTA TERNATE, MALUKU UTARA
KECAMATAN MOTI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Ninja ZX-14 sekarang ini ialah motor sport besutan Kawasaki yang paling bertenaga di Indonesia. Motor ini pertama kali dirilis pada tahun 2006, sebagai suksesor dari Ninja ZX-12R, dan sudah menjadi rival kuat dari Suzuki Hayabusa. Semenjak peluncuran perdananya, Ninja ZX-14 yang besar ini telah mendapatkan pembaharuan teknis pada tahun 2008, yang mencakup penggunaan mesin silinder terupdate, sistem injeksi bahan bakar yang telah direvisi, dan kerangka yang lebih ringan. Perubahan ini dirancang sedemikian rupa supaya motor bisa dikemudikan dengan gampang.
Terinspirasi dari sensasi kemenangan di jalanan balap, motor ini mengaplikasikan kerangka aluminium monocoque yang kuat dan bermuatan ringan, ABS standar, mode daya yang dapat dipilih, dan Kontrol Traksi Kawasaki (KTRC) yang betul-betul repsonsif dan halus. Dari seluruh motor Ninja, Ninja ZX-14R merupakan motor ZX yang plaing nyaman untuk dikendarai, terutamanya untuk perjalanan panjang – yang memungkinkan pengemudi bisa tiba di daerah destinasi dengan nyaman, aman, dan kencang.
FRAME | |
Suspensi Depan | Teleskopik (Upside-Down) |
Suspensi Belakang | Unitrak-Swingarm |
Rem Depan | Hydraulic ABS (2 Disc) |
Rem Belakang | Hydraulic ABS (1 Disc) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.170 mm x 770 mm x 1.170 mm |
Jarak Poros Roda | 1.480 mm |
Berat | 268 kg |
ENGINE | |
Tipe | Manual, 6 Speed |
Volume Silinder | 4 DOHC Pendingin Cairan |
Sistem Bahan Bakar | EFI |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Rasio Gigi Ke-1 | 2,611 (47/18) |
Rasio Gigi Ke-2 | 1,947 (37/19) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1,545 (34/22) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1,333 (32/24) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1,154 (30/26) |
Rasio Gigi Ke-6 | 1,036 (29/28) |
NINJA H2 CARBON
MOTI
NINJA H2
MOTI
NINJA ZX 10R
MOTI
NINJA ZX 14R SE
MOTI
NINJA ZX 14R
MOTI
NINJA ZX 6R 636
MOTI
NEW NINJA 650
MOTI
NINJA 250 SE
MOTI
NINJA 250
MOTI
NINJA 250 SL
MOTI
Z1000
MOTI
Z900RS CAFE
MOTI
Z900RS
MOTI
Z900
MOTI
Z650
MOTI
Z250
MOTI
Z250SL ABS
MOTI
Z250 SL
MOTI
Z125 PRO SE
MOTI
Z125 PRO
MOTI
VERSYS 1000
MOTI
VERSYS 650
MOTI
VERSYS X 250
MOTI
VULCAN S SE
MOTI
W800 CAFE
MOTI
W800
MOTI
W250 SE
MOTI
D TRACKER X
MOTI
D TRACKER SE
MOTI
W175 CAFE
MOTI
D TRACKER
MOTI
W175TR SE
MOTI
W175 SE
MOTI
KSR PRO
MOTI
W175
MOTI
W175TR
MOTI
KLX 250
MOTI
NEX CROSSOVER
MOTI