Seandainya Anda mencari motor untuk pemakaian off-road, salah satu pilihannya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan hanya dari tampilan adventure, namun juga terbukti sanggup untuk melumat trek tanah.
Dari sisi tampilan, tidak terbantahkan lagi. Penerapan ban off-road menjadi penanda bahwa dapat diterapkan melintas di beraneka medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya ialah 4.60-18 63P. Selain itu ground clearance yang tinggi menempuh 285 mm, juga menjadi sarat totaliter kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya benar-benar ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Selain itu muatannya malahan sungguh-sungguh ringan cuma 138 kg. Pensupport kecakapannya sebagai motor adventure adalah ketidakhadiran tangki bensin berkapasitas menempuh 7,7 liter. Kapasitasnya tak lebih besar dari saingan merupakan Honda CRF250Rally, yang mempunyai 10,1 liter. Meski hal ini amat penting, terutamanya untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari daerah pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S adalah varian tertinggi dari seluruh lini KLX yang dipasarkan di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini mampu memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan kekuatan optimal 24,13 telepon pintar pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan cara transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S adalah Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua pilihan warna yakni hijau dan putih. Alternatif hijau sangat menampakkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Menurut kami juga betul-betul menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
Rp. 65.100.000
KOTA TERNATE, MALUKU UTARA
KECAMATAN MOTI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Seandainya Anda mencari motor untuk pemakaian off-road, salah satu pilihannya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan hanya dari tampilan adventure, namun juga terbukti sanggup untuk melumat trek tanah.
Dari sisi tampilan, tidak terbantahkan lagi. Penerapan ban off-road menjadi penanda bahwa dapat diterapkan melintas di beraneka medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya ialah 4.60-18 63P. Selain itu ground clearance yang tinggi menempuh 285 mm, juga menjadi sarat totaliter kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya benar-benar ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Selain itu muatannya malahan sungguh-sungguh ringan cuma 138 kg. Pensupport kecakapannya sebagai motor adventure adalah ketidakhadiran tangki bensin berkapasitas menempuh 7,7 liter. Kapasitasnya tak lebih besar dari saingan merupakan Honda CRF250Rally, yang mempunyai 10,1 liter. Meski hal ini amat penting, terutamanya untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari daerah pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S adalah varian tertinggi dari seluruh lini KLX yang dipasarkan di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini mampu memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan kekuatan optimal 24,13 telepon pintar pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan cara transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S adalah Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua pilihan warna yakni hijau dan putih. Alternatif hijau sangat menampakkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Menurut kami juga betul-betul menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
NINJA H2 CARBON
MOTI
NINJA H2
MOTI
NINJA ZX 10R
MOTI
NINJA ZX 14R SE
MOTI
NINJA ZX 14R
MOTI
NINJA ZX 6R 636
MOTI
NEW NINJA 650
MOTI
NINJA 250 SE
MOTI
NINJA 250
MOTI
NINJA 250 SL
MOTI
Z1000
MOTI
Z900RS CAFE
MOTI
Z900RS
MOTI
Z900
MOTI
Z650
MOTI
Z250
MOTI
Z250SL ABS
MOTI
Z250 SL
MOTI
Z125 PRO SE
MOTI
Z125 PRO
MOTI
VERSYS 1000
MOTI
VERSYS 650
MOTI
VERSYS X 250
MOTI
VULCAN S SE
MOTI
W800 CAFE
MOTI
W800
MOTI
W250 SE
MOTI
D TRACKER X
MOTI
D TRACKER SE
MOTI
W175 CAFE
MOTI
D TRACKER
MOTI
W175TR SE
MOTI
W175 SE
MOTI
KSR PRO
MOTI
W175
MOTI
W175TR
MOTI
KLX 250
MOTI
NEX CROSSOVER
MOTI