Kawasaki Ninja ZX-14 sekarang ini yaitu motor sport besutan Kawasaki yang paling bertenaga di Indonesia. Motor ini pertama kali dirilis pada tahun 2006, sebagai suksesor dari Ninja ZX-12R, dan sudah menjadi rival kuat dari Suzuki Hayabusa. Sejak peluncuran perdananya, Ninja ZX-14 yang besar ini telah mendapatkan pembaharuan teknis pada tahun 2008, yang meliputi pemakaian mesin silinder terupdate, cara injeksi bahan bakar yang sudah direvisi, dan kerangka yang lebih ringan. Perubahan ini dirancang sedemikian rupa supaya motor bisa dikemudikan dengan mudah.
Terinspirasi dari sensasi kemenangan di jalur balap, motor ini menggunakan kerangka aluminium monocoque yang kuat dan berbobot ringan, ABS standar, mode daya yang bisa dipilih, dan Kontrol Traksi Kawasaki (KTRC) yang betul-betul repsonsif dan halus. Dari semua motor Ninja, Ninja ZX-14R merupakan motor ZX yang plaing nyaman untuk dikendarai, terutama untuk perjalanan panjang – yang memungkinkan pengemudi bisa tiba di daerah destinasi dengan nyaman, aman, dan pesat.
FRAME | |
Suspensi Depan | Teleskopik (Upside-Down) |
Suspensi Belakang | Unitrak-Swingarm |
Rem Depan | Hydraulic ABS (2 Disc) |
Rem Belakang | Hydraulic ABS (1 Disc) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.170 mm x 770 mm x 1.170 mm |
Jarak Poros Roda | 1.480 mm |
Berat | 268 kg |
ENGINE | |
Tipe | Manual, 6 Speed |
Volume Silinder | 4 DOHC Pendingin Cairan |
Sistem Bahan Bakar | EFI |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Rasio Gigi Ke-1 | 2,611 (47/18) |
Rasio Gigi Ke-2 | 1,947 (37/19) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1,545 (34/22) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1,333 (32/24) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1,154 (30/26) |
Rasio Gigi Ke-6 | 1,036 (29/28) |
KAB. GOWA, SULAWESI SELATAN
KECAMATAN BAJENG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Ninja ZX-14 sekarang ini yaitu motor sport besutan Kawasaki yang paling bertenaga di Indonesia. Motor ini pertama kali dirilis pada tahun 2006, sebagai suksesor dari Ninja ZX-12R, dan sudah menjadi rival kuat dari Suzuki Hayabusa. Sejak peluncuran perdananya, Ninja ZX-14 yang besar ini telah mendapatkan pembaharuan teknis pada tahun 2008, yang meliputi pemakaian mesin silinder terupdate, cara injeksi bahan bakar yang sudah direvisi, dan kerangka yang lebih ringan. Perubahan ini dirancang sedemikian rupa supaya motor bisa dikemudikan dengan mudah.
Terinspirasi dari sensasi kemenangan di jalur balap, motor ini menggunakan kerangka aluminium monocoque yang kuat dan berbobot ringan, ABS standar, mode daya yang bisa dipilih, dan Kontrol Traksi Kawasaki (KTRC) yang betul-betul repsonsif dan halus. Dari semua motor Ninja, Ninja ZX-14R merupakan motor ZX yang plaing nyaman untuk dikendarai, terutama untuk perjalanan panjang – yang memungkinkan pengemudi bisa tiba di daerah destinasi dengan nyaman, aman, dan pesat.
FRAME | |
Suspensi Depan | Teleskopik (Upside-Down) |
Suspensi Belakang | Unitrak-Swingarm |
Rem Depan | Hydraulic ABS (2 Disc) |
Rem Belakang | Hydraulic ABS (1 Disc) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.170 mm x 770 mm x 1.170 mm |
Jarak Poros Roda | 1.480 mm |
Berat | 268 kg |
ENGINE | |
Tipe | Manual, 6 Speed |
Volume Silinder | 4 DOHC Pendingin Cairan |
Sistem Bahan Bakar | EFI |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Rasio Gigi Ke-1 | 2,611 (47/18) |
Rasio Gigi Ke-2 | 1,947 (37/19) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1,545 (34/22) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1,333 (32/24) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1,154 (30/26) |
Rasio Gigi Ke-6 | 1,036 (29/28) |
NINJA H2
BAJENG
NINJA ZX 10R
BAJENG
NINJA ZX 14R
BAJENG
NEW NINJA 650
BAJENG
NINJA 250 SE
BAJENG
NINJA 250
BAJENG
NINJA 250 SL
BAJENG
Z1000
BAJENG
Z900RS CAFE
BAJENG
Z900RS
BAJENG
Z900
BAJENG
Z650
BAJENG
Z250
BAJENG
Z250SL ABS
BAJENG
Z250 SL
BAJENG
Z125 PRO SE
BAJENG
Z125 PRO
BAJENG
VERSYS 1000
BAJENG
VERSYS 650
BAJENG
VERSYS X 250
BAJENG
VULCAN S SE
BAJENG
W800 CAFE
BAJENG
W800
BAJENG
W250 SE
BAJENG
D TRACKER X
BAJENG
D TRACKER SE
BAJENG
W175 CAFE
BAJENG
D TRACKER
BAJENG
W175TR SE
BAJENG
W175 SE
BAJENG
KSR PRO
BAJENG
W175
BAJENG
W175TR
BAJENG
KLX 250
BAJENG
NEX CROSSOVER
BAJENG