Berharap tahu motor Kawasaki termahal di Indonesia, inilah jawabannya. Kawasaki Ninja H2 menjadi yang termahal di antara motor Kawasaki lainnya. Motor ini dipasarkan dengan harga melebihi 600 Juta Rupiah, dan tersedia dua varian yang terdiri dari H2 Standar dan H2 Carbon. Sayangnya untuk varian Carbon telah habis terjual, sebab Indonesia cuma kebagian satu unit dari 120 unit di segala dunia.
Ada banyak sekali moge supersport bermesin 1.000cc yang dipasarkan di Indonesia, seperti Yamaha R1, Honda CBR1000RR, Ducati Panigale V4, dan lain-lain. Nah untuk menaklukkan moge-moge tersebut, Kawasaki telah meluncurkan Ninja H2 di Indonesia dengan membawa mesin berteknologi Supercharger yang menjadikannya dapat melesat sangat cepat dalam hitungan detik. Kinerja mesinnya betul-betul luar awam, dan untuk mengetahui berapa daya dan torsi yang dihasilkannya silahkan simak SPESIFIKASI nya di bawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted fork with rebound and compression damping, spring preload adjustability and top-out springs |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak with gas-charged shock, piggyback reservoir, dual-range (high/low-speed) compression damping, rebound damping and preload adjustability, and top-out spring |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm discs |
Rem Belakang | Single 250 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 200/55ZR17M/C (78W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 770 x 1,125 mm |
Jarak Poros Roda | 1,455 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 238 kg |
Kapasitas Bensin | 17 litres |
Trail | 103 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 158.3 kW 215 PS / 11,000 rpm |
Torsi Maksimum | 133.5 N.m 13.6 kgf.m / 10,000 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cm3 |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 8.5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return, dog-ring |
Rp. 820.000.000
KAB. GOWA, SULAWESI SELATAN
KECAMATAN BAJENG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Berharap tahu motor Kawasaki termahal di Indonesia, inilah jawabannya. Kawasaki Ninja H2 menjadi yang termahal di antara motor Kawasaki lainnya. Motor ini dipasarkan dengan harga melebihi 600 Juta Rupiah, dan tersedia dua varian yang terdiri dari H2 Standar dan H2 Carbon. Sayangnya untuk varian Carbon telah habis terjual, sebab Indonesia cuma kebagian satu unit dari 120 unit di segala dunia.
Ada banyak sekali moge supersport bermesin 1.000cc yang dipasarkan di Indonesia, seperti Yamaha R1, Honda CBR1000RR, Ducati Panigale V4, dan lain-lain. Nah untuk menaklukkan moge-moge tersebut, Kawasaki telah meluncurkan Ninja H2 di Indonesia dengan membawa mesin berteknologi Supercharger yang menjadikannya dapat melesat sangat cepat dalam hitungan detik. Kinerja mesinnya betul-betul luar awam, dan untuk mengetahui berapa daya dan torsi yang dihasilkannya silahkan simak SPESIFIKASI nya di bawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted fork with rebound and compression damping, spring preload adjustability and top-out springs |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak with gas-charged shock, piggyback reservoir, dual-range (high/low-speed) compression damping, rebound damping and preload adjustability, and top-out spring |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm discs |
Rem Belakang | Single 250 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 200/55ZR17M/C (78W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 770 x 1,125 mm |
Jarak Poros Roda | 1,455 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 238 kg |
Kapasitas Bensin | 17 litres |
Trail | 103 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 158.3 kW 215 PS / 11,000 rpm |
Torsi Maksimum | 133.5 N.m 13.6 kgf.m / 10,000 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cm3 |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 8.5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return, dog-ring |
NINJA H2
BAJENG
NINJA ZX 10R
BAJENG
NINJA ZX 14R
BAJENG
NEW NINJA 650
BAJENG
NINJA 250 SE
BAJENG
NINJA 250
BAJENG
NINJA 250 SL
BAJENG
Z1000
BAJENG
Z900RS CAFE
BAJENG
Z900RS
BAJENG
Z900
BAJENG
Z650
BAJENG
Z250
BAJENG
Z250SL ABS
BAJENG
Z250 SL
BAJENG
Z125 PRO SE
BAJENG
Z125 PRO
BAJENG
VERSYS 1000
BAJENG
VERSYS 650
BAJENG
VERSYS X 250
BAJENG
VULCAN S SE
BAJENG
W800 CAFE
BAJENG
W800
BAJENG
W250 SE
BAJENG
D TRACKER X
BAJENG
D TRACKER SE
BAJENG
W175 CAFE
BAJENG
D TRACKER
BAJENG
W175TR SE
BAJENG
W175 SE
BAJENG
KSR PRO
BAJENG
W175
BAJENG
W175TR
BAJENG
KLX 250
BAJENG
NEX CROSSOVER
BAJENG