Kawasaki Ninja ZX-14 sekarang ini adalah motor sport besutan Kawasaki yang paling bertenaga di Indonesia. Motor ini pertama kali dirilis pada tahun 2006, sebagai suksesor dari Ninja ZX-12R, dan telah menjadi rival kuat dari Suzuki Hayabusa. Sejak peluncuran perdananya, Ninja ZX-14 yang besar ini sudah mendapatkan pembaharuan teknis pada tahun 2008, yang mencakup penggunaan mesin silinder terkini, sistem injeksi bahan bakar yang sudah direvisi, dan kerangka yang lebih ringan. Perubahan ini dirancang sedemikian rupa supaya motor dapat dikemudikan dengan mudah.
Terinspirasi dari sensasi kemenangan di trek balap, motor ini menerapkan kerangka aluminium monocoque yang kuat dan bermuatan ringan, ABS standar, mode energi yang bisa dipilih, dan Kontrol Traksi Kawasaki (KTRC) yang betul-betul repsonsif dan halus. Dari seluruh motor Ninja, Ninja ZX-14R yaitu motor ZX yang plaing nyaman untuk dikendarai, khususnya untuk perjalanan panjang – yang memungkinkan pengemudi dapat tiba di tempat destinasi dengan nyaman, aman, dan pesat.
FRAME | |
Suspensi Depan | Teleskopik (Upside-Down) |
Suspensi Belakang | Unitrak-Swingarm |
Rem Depan | Hydraulic ABS (2 Disc) |
Rem Belakang | Hydraulic ABS (1 Disc) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.170 mm x 770 mm x 1.170 mm |
Jarak Poros Roda | 1.480 mm |
Berat | 268 kg |
ENGINE | |
Tipe | Manual, 6 Speed |
Volume Silinder | 4 DOHC Pendingin Cairan |
Sistem Bahan Bakar | EFI |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Rasio Gigi Ke-1 | 2,611 (47/18) |
Rasio Gigi Ke-2 | 1,947 (37/19) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1,545 (34/22) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1,333 (32/24) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1,154 (30/26) |
Rasio Gigi Ke-6 | 1,036 (29/28) |
Rp. 346.700.000
KAB. SUMBAWA, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN RHEE
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Ninja ZX-14 sekarang ini adalah motor sport besutan Kawasaki yang paling bertenaga di Indonesia. Motor ini pertama kali dirilis pada tahun 2006, sebagai suksesor dari Ninja ZX-12R, dan telah menjadi rival kuat dari Suzuki Hayabusa. Sejak peluncuran perdananya, Ninja ZX-14 yang besar ini sudah mendapatkan pembaharuan teknis pada tahun 2008, yang mencakup penggunaan mesin silinder terkini, sistem injeksi bahan bakar yang sudah direvisi, dan kerangka yang lebih ringan. Perubahan ini dirancang sedemikian rupa supaya motor dapat dikemudikan dengan mudah.
Terinspirasi dari sensasi kemenangan di trek balap, motor ini menerapkan kerangka aluminium monocoque yang kuat dan bermuatan ringan, ABS standar, mode energi yang bisa dipilih, dan Kontrol Traksi Kawasaki (KTRC) yang betul-betul repsonsif dan halus. Dari seluruh motor Ninja, Ninja ZX-14R yaitu motor ZX yang plaing nyaman untuk dikendarai, khususnya untuk perjalanan panjang – yang memungkinkan pengemudi dapat tiba di tempat destinasi dengan nyaman, aman, dan pesat.
FRAME | |
Suspensi Depan | Teleskopik (Upside-Down) |
Suspensi Belakang | Unitrak-Swingarm |
Rem Depan | Hydraulic ABS (2 Disc) |
Rem Belakang | Hydraulic ABS (1 Disc) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.170 mm x 770 mm x 1.170 mm |
Jarak Poros Roda | 1.480 mm |
Berat | 268 kg |
ENGINE | |
Tipe | Manual, 6 Speed |
Volume Silinder | 4 DOHC Pendingin Cairan |
Sistem Bahan Bakar | EFI |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Rasio Gigi Ke-1 | 2,611 (47/18) |
Rasio Gigi Ke-2 | 1,947 (37/19) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1,545 (34/22) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1,333 (32/24) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1,154 (30/26) |
Rasio Gigi Ke-6 | 1,036 (29/28) |
NINJA H2 CARBON
RHEE
NINJA H2
RHEE
NINJA ZX 10R
RHEE
NINJA ZX 14R SE
RHEE
NINJA ZX 14R
RHEE
NINJA ZX 6R 636
RHEE
NEW NINJA 650
RHEE
NINJA 250 SE
RHEE
NINJA 250
RHEE
NINJA 250 SL
RHEE
Z1000
RHEE
Z900RS CAFE
RHEE
Z900RS
RHEE
Z900
RHEE
Z650
RHEE
Z250
RHEE
Z250SL ABS
RHEE
Z250 SL
RHEE
Z125 PRO SE
RHEE
Z125 PRO
RHEE
VERSYS 1000
RHEE
VERSYS 650
RHEE
VERSYS X 250
RHEE
VULCAN S SE
RHEE
W800 CAFE
RHEE
W800
RHEE
W250 SE
RHEE
D TRACKER X
RHEE
D TRACKER SE
RHEE
W175 CAFE
RHEE
D TRACKER
RHEE
W175TR SE
RHEE
W175 SE
RHEE
KSR PRO
RHEE
W175
RHEE
W175TR
RHEE
KLX 250
RHEE
NEX CROSSOVER
RHEE