Sejak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tidak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike bermuatan medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi bakat ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan berjenis-jenis-ragam penghargaan baik dari pemilik ataupun media. Di Indonesia, Kawasaki sudah memberi tahu teladan sportbike bermuatan medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terbaru dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini mampu mengungguli seluruh saingannya dengan cara meningkatkan kwalitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda paralel ini. Motor ini bisa dijadikan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang mau memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini memiliki perpaduan sempurna dari segala aspek yang diinginkan - performa mumpuni, pengontrolan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
Rp. 168.200.000
KAB. SUMBAWA, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN RHEE
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sejak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tidak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike bermuatan medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi bakat ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan berjenis-jenis-ragam penghargaan baik dari pemilik ataupun media. Di Indonesia, Kawasaki sudah memberi tahu teladan sportbike bermuatan medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terbaru dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini mampu mengungguli seluruh saingannya dengan cara meningkatkan kwalitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda paralel ini. Motor ini bisa dijadikan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang mau memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini memiliki perpaduan sempurna dari segala aspek yang diinginkan - performa mumpuni, pengontrolan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2 CARBON
RHEE
NINJA H2
RHEE
NINJA ZX 10R
RHEE
NINJA ZX 14R SE
RHEE
NINJA ZX 14R
RHEE
NINJA ZX 6R 636
RHEE
NEW NINJA 650
RHEE
NINJA 250 SE
RHEE
NINJA 250
RHEE
NINJA 250 SL
RHEE
Z1000
RHEE
Z900RS CAFE
RHEE
Z900RS
RHEE
Z900
RHEE
Z650
RHEE
Z250
RHEE
Z250SL ABS
RHEE
Z250 SL
RHEE
Z125 PRO SE
RHEE
Z125 PRO
RHEE
VERSYS 1000
RHEE
VERSYS 650
RHEE
VERSYS X 250
RHEE
VULCAN S SE
RHEE
W800 CAFE
RHEE
W800
RHEE
W250 SE
RHEE
D TRACKER X
RHEE
D TRACKER SE
RHEE
W175 CAFE
RHEE
D TRACKER
RHEE
W175TR SE
RHEE
W175 SE
RHEE
KSR PRO
RHEE
W175
RHEE
W175TR
RHEE
KLX 250
RHEE
NEX CROSSOVER
RHEE