Kawasaki Ninja ZX-14 kini ini yaitu motor sport besutan Kawasaki yang paling bertenaga di Indonesia. Motor ini pertama kali dirilis pada tahun 2006, sebagai suksesor dari Ninja ZX-12R, dan telah menjadi rival kuat dari Suzuki Hayabusa. Sejak peluncuran perdananya, Ninja ZX-14 yang besar ini sudah menerima pembaharuan teknis pada tahun 2008, yang mencakup penggunaan mesin silinder terkini, sistem injeksi bahan bakar yang telah direvisi, dan kerangka yang lebih ringan. Perubahan ini dirancang sedemikian rupa agar motor dapat dikemudikan dengan gampang.
Terinspirasi dari sensasi kemenangan di trek balap, motor ini memakai kerangka almunium monocoque yang kuat dan berbeban ringan, ABS standar, mode tenaga yang dapat dipilih, dan Kontrol Traksi Kawasaki (KTRC) yang betul-betul repsonsif dan halus. Dari segala motor Ninja, Ninja ZX-14R yaitu motor ZX yang plaing nyaman untuk dikendarai, terpenting untuk perjalanan panjang – yang memungkinkan pengemudi dapat tiba di daerah destinasi dengan nyaman, aman, dan cepat.
FRAME | |
Suspensi Depan | Teleskopik (Upside-Down) |
Suspensi Belakang | Unitrak-Swingarm |
Rem Depan | Hydraulic ABS (2 Disc) |
Rem Belakang | Hydraulic ABS (1 Disc) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.170 mm x 770 mm x 1.170 mm |
Jarak Poros Roda | 1.480 mm |
Berat | 268 kg |
ENGINE | |
Tipe | Manual, 6 Speed |
Volume Silinder | 4 DOHC Pendingin Cairan |
Sistem Bahan Bakar | EFI |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Rasio Gigi Ke-1 | 2,611 (47/18) |
Rasio Gigi Ke-2 | 1,947 (37/19) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1,545 (34/22) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1,333 (32/24) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1,154 (30/26) |
Rasio Gigi Ke-6 | 1,036 (29/28) |
KAB. GROBOGAN, JAWA TENGAH
KECAMATAN GEYER
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Ninja ZX-14 kini ini yaitu motor sport besutan Kawasaki yang paling bertenaga di Indonesia. Motor ini pertama kali dirilis pada tahun 2006, sebagai suksesor dari Ninja ZX-12R, dan telah menjadi rival kuat dari Suzuki Hayabusa. Sejak peluncuran perdananya, Ninja ZX-14 yang besar ini sudah menerima pembaharuan teknis pada tahun 2008, yang mencakup penggunaan mesin silinder terkini, sistem injeksi bahan bakar yang telah direvisi, dan kerangka yang lebih ringan. Perubahan ini dirancang sedemikian rupa agar motor dapat dikemudikan dengan gampang.
Terinspirasi dari sensasi kemenangan di trek balap, motor ini memakai kerangka almunium monocoque yang kuat dan berbeban ringan, ABS standar, mode tenaga yang dapat dipilih, dan Kontrol Traksi Kawasaki (KTRC) yang betul-betul repsonsif dan halus. Dari segala motor Ninja, Ninja ZX-14R yaitu motor ZX yang plaing nyaman untuk dikendarai, terpenting untuk perjalanan panjang – yang memungkinkan pengemudi dapat tiba di daerah destinasi dengan nyaman, aman, dan cepat.
FRAME | |
Suspensi Depan | Teleskopik (Upside-Down) |
Suspensi Belakang | Unitrak-Swingarm |
Rem Depan | Hydraulic ABS (2 Disc) |
Rem Belakang | Hydraulic ABS (1 Disc) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.170 mm x 770 mm x 1.170 mm |
Jarak Poros Roda | 1.480 mm |
Berat | 268 kg |
ENGINE | |
Tipe | Manual, 6 Speed |
Volume Silinder | 4 DOHC Pendingin Cairan |
Sistem Bahan Bakar | EFI |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Rasio Gigi Ke-1 | 2,611 (47/18) |
Rasio Gigi Ke-2 | 1,947 (37/19) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1,545 (34/22) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1,333 (32/24) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1,154 (30/26) |
Rasio Gigi Ke-6 | 1,036 (29/28) |
NINJA H2
GEYER
NINJA ZX 10R
GEYER
NINJA ZX 14R
GEYER
NEW NINJA 650
GEYER
NINJA 250 SE
GEYER
NINJA 250
GEYER
NINJA 250 SL
GEYER
Z1000
GEYER
Z900RS CAFE
GEYER
Z900RS
GEYER
Z900
GEYER
Z650
GEYER
Z250
GEYER
Z250SL ABS
GEYER
Z250 SL
GEYER
Z125 PRO SE
GEYER
Z125 PRO
GEYER
VERSYS 1000
GEYER
VERSYS 650
GEYER
VERSYS X 250
GEYER
VULCAN S SE
GEYER
W800 CAFE
GEYER
W800
GEYER
W250 SE
GEYER
D TRACKER X
GEYER
D TRACKER SE
GEYER
W175 CAFE
GEYER
D TRACKER
GEYER
W175TR SE
GEYER
W175 SE
GEYER
KSR PRO
GEYER
W175
GEYER
W175TR
GEYER
KLX 250
GEYER
NEX CROSSOVER
GEYER