Ninja, sport paling legendaris dari Kawasaki. Bermacam opsi kapasitas mesin ada pada keluarga ini. Padahal yang paling gampang terbesit, varian 250, motor sport entry tahapan. Tetapi Kawasaki ZX 10 R rada beda. Motor ini bukan untuk para remaja pergi ke sekolah, tapi bersenang-bahagia di jalan ataupun sirkuit di akhir minggu.
Bagaimana tak, bagian yang diaplikasikan betul-betul mumpuni untuk mengelilingi aspal sirkuit dan bermanuver di dalamnya. Mesin besar 998 cc 4-silinder segaris mengumpet di balik fairing yang aerodinamis. Apa yang dapat dibuat? Energi 200 PS dan torsi 113,5Nm. Kekuatan dan torsi sebesar itu, jika disematkan dalam kendaraan beroda empat, mungkin lazim saja. Tetapi segala itu ada dalam kendaraan roda dua yang bermuatan 206 kg. Siap-siap saja jambakan motor ini dikala berakselerasi. Pasti mengejutkan Anda, juga top speed yang angker.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted Balance Free Front Fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with BFRC lite gascharged shock |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm Brembo discs |
Rem Belakang | Single 220 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/55ZR17M/C (75W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 740 x 1,145 mm |
Jarak Poros Roda | 1,440 mm |
Jarak ke Tanah | 145 mm |
Berat | 206 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 156.8 kW 213 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 114.9 N·m 11.7 kgƒ·m / 11,200 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cc |
Valve System | DOHC 16 Valve |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 47 mm x 4 with dual injection |
Perbandingan Kompresi | 13.0:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 1.681 (79/47) |
Final Reduction Ratio | 2.294 (39/17) |
Rp. 492.000.000
KAB. GRESIK, JAWA TIMUR
KECAMATAN BUNGAH
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Ninja, sport paling legendaris dari Kawasaki. Bermacam opsi kapasitas mesin ada pada keluarga ini. Padahal yang paling gampang terbesit, varian 250, motor sport entry tahapan. Tetapi Kawasaki ZX 10 R rada beda. Motor ini bukan untuk para remaja pergi ke sekolah, tapi bersenang-bahagia di jalan ataupun sirkuit di akhir minggu.
Bagaimana tak, bagian yang diaplikasikan betul-betul mumpuni untuk mengelilingi aspal sirkuit dan bermanuver di dalamnya. Mesin besar 998 cc 4-silinder segaris mengumpet di balik fairing yang aerodinamis. Apa yang dapat dibuat? Energi 200 PS dan torsi 113,5Nm. Kekuatan dan torsi sebesar itu, jika disematkan dalam kendaraan beroda empat, mungkin lazim saja. Tetapi segala itu ada dalam kendaraan roda dua yang bermuatan 206 kg. Siap-siap saja jambakan motor ini dikala berakselerasi. Pasti mengejutkan Anda, juga top speed yang angker.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted Balance Free Front Fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with BFRC lite gascharged shock |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm Brembo discs |
Rem Belakang | Single 220 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/55ZR17M/C (75W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 740 x 1,145 mm |
Jarak Poros Roda | 1,440 mm |
Jarak ke Tanah | 145 mm |
Berat | 206 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 156.8 kW 213 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 114.9 N·m 11.7 kgƒ·m / 11,200 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cc |
Valve System | DOHC 16 Valve |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 47 mm x 4 with dual injection |
Perbandingan Kompresi | 13.0:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 1.681 (79/47) |
Final Reduction Ratio | 2.294 (39/17) |
NINJA H2
BUNGAH
NINJA ZX 10R
BUNGAH
NINJA ZX 14R
BUNGAH
NEW NINJA 650
BUNGAH
NINJA 250 SE
BUNGAH
NINJA 250
BUNGAH
NINJA 250 SL
BUNGAH
Z1000
BUNGAH
Z900RS CAFE
BUNGAH
Z900RS
BUNGAH
Z900
BUNGAH
Z650
BUNGAH
Z250
BUNGAH
Z250SL ABS
BUNGAH
Z250 SL
BUNGAH
Z125 PRO SE
BUNGAH
Z125 PRO
BUNGAH
VERSYS 1000
BUNGAH
VERSYS 650
BUNGAH
VERSYS X 250
BUNGAH
VULCAN S SE
BUNGAH
W800 CAFE
BUNGAH
W800
BUNGAH
W250 SE
BUNGAH
D TRACKER X
BUNGAH
D TRACKER SE
BUNGAH
W175 CAFE
BUNGAH
D TRACKER
BUNGAH
W175TR SE
BUNGAH
W175 SE
BUNGAH
KSR PRO
BUNGAH
W175
BUNGAH
W175TR
BUNGAH
KLX 250
BUNGAH
NEX CROSSOVER
BUNGAH