menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, yaitu Kawasaki. Secara garis besar komponen pacu yang dibawa oleh generasi terbaru dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda ketimbang generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang dipakainya juga terbilang sama, yaitu DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi hal yang demikian dapat mengoptimaliasasi daya kerja yang ada lebih powerfull. Tetapi berbeda jikalau kita sebagai penikmati sekalian konsumen, saat mengamati akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda daripada pendahulunya, hal ini bisa sobat otomotif lihat pada komponen depan, dimana pada bagian tersebut diwujudkan lebih meruncing dan menerapkan desain head-lamp berbeda.
Walaupun bagi sobat yang berharap tau lebih jauh akan motor terbaru ini, dapat langsung cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
Rp. 170.200.000
KAB. GRESIK, JAWA TIMUR
KECAMATAN BUNGAH
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, yaitu Kawasaki. Secara garis besar komponen pacu yang dibawa oleh generasi terbaru dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda ketimbang generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang dipakainya juga terbilang sama, yaitu DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi hal yang demikian dapat mengoptimaliasasi daya kerja yang ada lebih powerfull. Tetapi berbeda jikalau kita sebagai penikmati sekalian konsumen, saat mengamati akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda daripada pendahulunya, hal ini bisa sobat otomotif lihat pada komponen depan, dimana pada bagian tersebut diwujudkan lebih meruncing dan menerapkan desain head-lamp berbeda.
Walaupun bagi sobat yang berharap tau lebih jauh akan motor terbaru ini, dapat langsung cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
BUNGAH
NINJA ZX 10R
BUNGAH
NINJA ZX 14R
BUNGAH
NEW NINJA 650
BUNGAH
NINJA 250 SE
BUNGAH
NINJA 250
BUNGAH
NINJA 250 SL
BUNGAH
Z1000
BUNGAH
Z900RS CAFE
BUNGAH
Z900RS
BUNGAH
Z900
BUNGAH
Z650
BUNGAH
Z250
BUNGAH
Z250SL ABS
BUNGAH
Z250 SL
BUNGAH
Z125 PRO SE
BUNGAH
Z125 PRO
BUNGAH
VERSYS 1000
BUNGAH
VERSYS 650
BUNGAH
VERSYS X 250
BUNGAH
VULCAN S SE
BUNGAH
W800 CAFE
BUNGAH
W800
BUNGAH
W250 SE
BUNGAH
D TRACKER X
BUNGAH
D TRACKER SE
BUNGAH
W175 CAFE
BUNGAH
D TRACKER
BUNGAH
W175TR SE
BUNGAH
W175 SE
BUNGAH
KSR PRO
BUNGAH
W175
BUNGAH
W175TR
BUNGAH
KLX 250
BUNGAH
NEX CROSSOVER
BUNGAH