Sejak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbeban medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi bakat ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan beraneka-macam penghargaan bagus dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki sudah memberi tahu figur sportbike bermuatan medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terbaru dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini kapabel mengungguli semua kompetitornya dengan cara meningkatkan mutu dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejalan ini. Motor ini dapat dijadikan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang ingin memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan sempurna dari semua aspek yang diharapkan - daya kerja mumpuni, penguasaan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
KAB. BANYUMAS, JAWA TENGAH
KECAMATAN WANGON
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sejak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbeban medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi bakat ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan beraneka-macam penghargaan bagus dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki sudah memberi tahu figur sportbike bermuatan medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terbaru dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini kapabel mengungguli semua kompetitornya dengan cara meningkatkan mutu dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejalan ini. Motor ini dapat dijadikan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang ingin memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan sempurna dari semua aspek yang diharapkan - daya kerja mumpuni, penguasaan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
WANGON
NINJA ZX 10R
WANGON
NINJA ZX 14R
WANGON
NEW NINJA 650
WANGON
NINJA 250 SE
WANGON
NINJA 250
WANGON
NINJA 250 SL
WANGON
Z1000
WANGON
Z900RS CAFE
WANGON
Z900RS
WANGON
Z900
WANGON
Z650
WANGON
Z250
WANGON
Z250SL ABS
WANGON
Z250 SL
WANGON
Z125 PRO SE
WANGON
Z125 PRO
WANGON
VERSYS 1000
WANGON
VERSYS 650
WANGON
VERSYS X 250
WANGON
VULCAN S SE
WANGON
W800 CAFE
WANGON
W800
WANGON
W250 SE
WANGON
D TRACKER X
WANGON
D TRACKER SE
WANGON
W175 CAFE
WANGON
D TRACKER
WANGON
W175TR SE
WANGON
W175 SE
WANGON
KSR PRO
WANGON
W175
WANGON
W175TR
WANGON
KLX 250
WANGON
NEX CROSSOVER
WANGON