Sejak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tidak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbeban medium. Sejak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi bakat ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan bermacam-ragam penghargaan bagus dari pemilik ataupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu teladan sportbike berbeban medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terupdate dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini cakap mengungguli seluruh kompetitornya dengan metode meningkatkan mutu dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda searah ini. Motor ini bisa diciptakan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang ingin memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan total dari seluruh aspek yang diinginkan - kinerja mumpuni, pengaturan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
Rp. 168.200.000
KAB. PAKPAK BHARAT, SUMATRA UTARA
KECAMATAN TINADA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sejak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tidak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbeban medium. Sejak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi bakat ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan bermacam-ragam penghargaan bagus dari pemilik ataupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu teladan sportbike berbeban medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terupdate dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini cakap mengungguli seluruh kompetitornya dengan metode meningkatkan mutu dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda searah ini. Motor ini bisa diciptakan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang ingin memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan total dari seluruh aspek yang diinginkan - kinerja mumpuni, pengaturan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
TINADA
NINJA ZX 10R
TINADA
NINJA ZX 14R
TINADA
NEW NINJA 650
TINADA
NINJA 250 SE
TINADA
NINJA 250
TINADA
NINJA 250 SL
TINADA
Z1000
TINADA
Z900RS CAFE
TINADA
Z900RS
TINADA
Z900
TINADA
Z650
TINADA
Z250
TINADA
Z250SL ABS
TINADA
Z250 SL
TINADA
Z125 PRO SE
TINADA
Z125 PRO
TINADA
VERSYS 1000
TINADA
VERSYS 650
TINADA
VERSYS X 250
TINADA
VULCAN S SE
TINADA
W800 CAFE
TINADA
W800
TINADA
W250 SE
TINADA
D TRACKER X
TINADA
D TRACKER SE
TINADA
W175 CAFE
TINADA
D TRACKER
TINADA
W175TR SE
TINADA
W175 SE
TINADA
KSR PRO
TINADA
W175
TINADA
W175TR
TINADA
KLX 250
TINADA
NEX CROSSOVER
TINADA