KSR Pro sah dihadirkan pada 2014 lalu oleh Kawasaki Indonesia di Tanah Air. Motor ini menjadi penerus KSR standar dengan penambahan metode kopling manual. Sayangnya, tidak banyak orang yang mengetahui eksistensi motor ini, karena Kawasaki tak mengadakan upacara peluncuran legal.
Motor bergaya supersport mini ini, sengaja ditawarkan Kawasaki karena mau konsumennya memiliki alternatif motor lincah dan agresif di bermacam kondisi jalan. Apalagi saat diajak menerabas kemacetan lalu lintas. Ukurannya yang kecil tentu memudahkan pembatasan. Dengan banderol Rp 29,4 juta (OTR Jadetabekser), KSR Pro disokong mesin yang bertenaga, menjadikannya opsi yang menarik untuk mobilitas sehari-hari.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm Teleskopik (inverted) |
Suspensi Belakang | Single Shock |
Rem Depan | 200 mm Disc Brake NISSIN |
Rem Belakang | 184 mm Disc Brake NISSIN |
Ban Depan | 100/90-12 49J / Tubeless |
Ban Belakang | 100/90-12 49J / Tubeless |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1.725 x 740 x 1020 mm |
Jarak Poros Roda | 1.170 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 94 kg |
Kapasitas Bensin | 7.3 liter |
Trail | 73 mm |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin udara, 4 Tak Single |
Maksimum Power | 8.6 PS / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum | 8.6 N.m / 6000 rpm |
Diameter x Langkah | 53.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 111 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Pengapian | Digital DC-CDI |
Sistem Pendinginan | Udara |
Perbandingan Kompresi | 9,5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Kopling | Manual |
Rp. 30.800.000
KAB. PAKPAK BHARAT, SUMATRA UTARA
KECAMATAN TINADA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
KSR Pro sah dihadirkan pada 2014 lalu oleh Kawasaki Indonesia di Tanah Air. Motor ini menjadi penerus KSR standar dengan penambahan metode kopling manual. Sayangnya, tidak banyak orang yang mengetahui eksistensi motor ini, karena Kawasaki tak mengadakan upacara peluncuran legal.
Motor bergaya supersport mini ini, sengaja ditawarkan Kawasaki karena mau konsumennya memiliki alternatif motor lincah dan agresif di bermacam kondisi jalan. Apalagi saat diajak menerabas kemacetan lalu lintas. Ukurannya yang kecil tentu memudahkan pembatasan. Dengan banderol Rp 29,4 juta (OTR Jadetabekser), KSR Pro disokong mesin yang bertenaga, menjadikannya opsi yang menarik untuk mobilitas sehari-hari.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm Teleskopik (inverted) |
Suspensi Belakang | Single Shock |
Rem Depan | 200 mm Disc Brake NISSIN |
Rem Belakang | 184 mm Disc Brake NISSIN |
Ban Depan | 100/90-12 49J / Tubeless |
Ban Belakang | 100/90-12 49J / Tubeless |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1.725 x 740 x 1020 mm |
Jarak Poros Roda | 1.170 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 94 kg |
Kapasitas Bensin | 7.3 liter |
Trail | 73 mm |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin udara, 4 Tak Single |
Maksimum Power | 8.6 PS / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum | 8.6 N.m / 6000 rpm |
Diameter x Langkah | 53.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 111 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Pengapian | Digital DC-CDI |
Sistem Pendinginan | Udara |
Perbandingan Kompresi | 9,5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Kopling | Manual |
NINJA H2
TINADA
NINJA ZX 10R
TINADA
NINJA ZX 14R
TINADA
NEW NINJA 650
TINADA
NINJA 250 SE
TINADA
NINJA 250
TINADA
NINJA 250 SL
TINADA
Z1000
TINADA
Z900RS CAFE
TINADA
Z900RS
TINADA
Z900
TINADA
Z650
TINADA
Z250
TINADA
Z250SL ABS
TINADA
Z250 SL
TINADA
Z125 PRO SE
TINADA
Z125 PRO
TINADA
VERSYS 1000
TINADA
VERSYS 650
TINADA
VERSYS X 250
TINADA
VULCAN S SE
TINADA
W800 CAFE
TINADA
W800
TINADA
W250 SE
TINADA
D TRACKER X
TINADA
D TRACKER SE
TINADA
W175 CAFE
TINADA
D TRACKER
TINADA
W175TR SE
TINADA
W175 SE
TINADA
KSR PRO
TINADA
W175
TINADA
W175TR
TINADA
KLX 250
TINADA
NEX CROSSOVER
TINADA