Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tidak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbeban medium. Sejak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan beraneka-tipe penghargaan bagus dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki sudah memberi tahu figur sportbike berbeban medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terupdate dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini cakap mengungguli seluruh kompetitornya dengan sistem meningkatkan kwalitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda searah ini. Motor ini bisa dibuat sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berkeinginan memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini memiliki perpaduan total dari seluruh aspek yang diharapkan - kinerja mumpuni, pengontrolan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
Rp. 168.200.000
KAB. TORAJA UTARA, SULAWESI SELATAN
KECAMATAN TIKALA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tidak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbeban medium. Sejak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan beraneka-tipe penghargaan bagus dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki sudah memberi tahu figur sportbike berbeban medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terupdate dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini cakap mengungguli seluruh kompetitornya dengan sistem meningkatkan kwalitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda searah ini. Motor ini bisa dibuat sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berkeinginan memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini memiliki perpaduan total dari seluruh aspek yang diharapkan - kinerja mumpuni, pengontrolan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
TIKALA
NINJA ZX 10R
TIKALA
NINJA ZX 14R
TIKALA
NEW NINJA 650
TIKALA
NINJA 250 SE
TIKALA
NINJA 250
TIKALA
NINJA 250 SL
TIKALA
Z1000
TIKALA
Z900RS CAFE
TIKALA
Z900RS
TIKALA
Z900
TIKALA
Z650
TIKALA
Z250
TIKALA
Z250SL ABS
TIKALA
Z250 SL
TIKALA
Z125 PRO SE
TIKALA
Z125 PRO
TIKALA
VERSYS 1000
TIKALA
VERSYS 650
TIKALA
VERSYS X 250
TIKALA
VULCAN S SE
TIKALA
W800 CAFE
TIKALA
W800
TIKALA
W250 SE
TIKALA
D TRACKER X
TIKALA
D TRACKER SE
TIKALA
W175 CAFE
TIKALA
D TRACKER
TIKALA
W175TR SE
TIKALA
W175 SE
TIKALA
KSR PRO
TIKALA
W175
TIKALA
W175TR
TIKALA
KLX 250
TIKALA
NEX CROSSOVER
TIKALA