Bagi masbro yang mencari Supermoto bermesin 250cc, maka masbro seharusnya membeli “Kawasaki D-Tracker X”. Motor ini hanyalah satu-satunya Supermoto 250cc yang dijual di Indonesia, jadi jangan harap menerima supermoto buatan Honda ataupun Yamaha. Yah, Kawasaki bermain sendirian di kelas ini, jadi mereka dapat mendominasi pasar Supermoto di Indonesia. Lebih-lebih Kawasaki memiliki beraneka pilihan Supermoto yang memakai mesin 150cc dan 250cc yang siap memanjakan para pecinta adventure diseluruh Indonesia.
Kelebihan Supermoto Kawasaki yakni mampu menjelajahi jalur aspal maupun medan offroad ringan. Seandainya berharap melalui medan offroad ekstrim, maka masbro bisa beralih membeli Kawasaki KLX 250 yang sama-sama mengusung mesin 250cc. Perbedaan yang mencolok dari keduanya yaitu variasi ban yang diterapkan. Pasalnya D-Tracker X menerapkan ban standar dengan diameter yang sama pada komponen depan serta belakang.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm Inverted Fork Supension |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | 250 mm Disc Brake |
Rem Belakang | 220 mm Disc brake |
Ban Depan | 110/70-17M/C 54S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,130 x 795 x 1,125 mm |
Jarak Poros Roda | 1.420 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 139 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak Single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw)/9000rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm/7000rpm |
Diameter x Langkah | 7261,2mm |
Volume Silinder | 249cc |
Valve System | DOHC 4 katup |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Primary Reduction Ratio | 8.000 @ TopGear |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
Rp. 65.700.000
KAB. TORAJA UTARA, SULAWESI SELATAN
KECAMATAN TIKALA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Bagi masbro yang mencari Supermoto bermesin 250cc, maka masbro seharusnya membeli “Kawasaki D-Tracker X”. Motor ini hanyalah satu-satunya Supermoto 250cc yang dijual di Indonesia, jadi jangan harap menerima supermoto buatan Honda ataupun Yamaha. Yah, Kawasaki bermain sendirian di kelas ini, jadi mereka dapat mendominasi pasar Supermoto di Indonesia. Lebih-lebih Kawasaki memiliki beraneka pilihan Supermoto yang memakai mesin 150cc dan 250cc yang siap memanjakan para pecinta adventure diseluruh Indonesia.
Kelebihan Supermoto Kawasaki yakni mampu menjelajahi jalur aspal maupun medan offroad ringan. Seandainya berharap melalui medan offroad ekstrim, maka masbro bisa beralih membeli Kawasaki KLX 250 yang sama-sama mengusung mesin 250cc. Perbedaan yang mencolok dari keduanya yaitu variasi ban yang diterapkan. Pasalnya D-Tracker X menerapkan ban standar dengan diameter yang sama pada komponen depan serta belakang.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm Inverted Fork Supension |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | 250 mm Disc Brake |
Rem Belakang | 220 mm Disc brake |
Ban Depan | 110/70-17M/C 54S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,130 x 795 x 1,125 mm |
Jarak Poros Roda | 1.420 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 139 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak Single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw)/9000rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm/7000rpm |
Diameter x Langkah | 7261,2mm |
Volume Silinder | 249cc |
Valve System | DOHC 4 katup |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Primary Reduction Ratio | 8.000 @ TopGear |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
NINJA H2
TIKALA
NINJA ZX 10R
TIKALA
NINJA ZX 14R
TIKALA
NEW NINJA 650
TIKALA
NINJA 250 SE
TIKALA
NINJA 250
TIKALA
NINJA 250 SL
TIKALA
Z1000
TIKALA
Z900RS CAFE
TIKALA
Z900RS
TIKALA
Z900
TIKALA
Z650
TIKALA
Z250
TIKALA
Z250SL ABS
TIKALA
Z250 SL
TIKALA
Z125 PRO SE
TIKALA
Z125 PRO
TIKALA
VERSYS 1000
TIKALA
VERSYS 650
TIKALA
VERSYS X 250
TIKALA
VULCAN S SE
TIKALA
W800 CAFE
TIKALA
W800
TIKALA
W250 SE
TIKALA
D TRACKER X
TIKALA
D TRACKER SE
TIKALA
W175 CAFE
TIKALA
D TRACKER
TIKALA
W175TR SE
TIKALA
W175 SE
TIKALA
KSR PRO
TIKALA
W175
TIKALA
W175TR
TIKALA
KLX 250
TIKALA
NEX CROSSOVER
TIKALA