Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tidak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbeban medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini sudah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan bermacam-macam-tipe penghargaan baik dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki sudah memberi tahu figur sportbike berbobot medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terbaru dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini kapabel mengungguli semua kompetitornya dengan sistem meningkatkan kualitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejajar ini. Motor ini dapat dijadikan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang ingin memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini memiliki perpaduan total dari segala aspek yang diharapkan - daya kerja mumpuni, pembatasan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
KAB. TORAJA UTARA, SULAWESI SELATAN
KECAMATAN RANTEBUA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tidak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbeban medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini sudah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan bermacam-macam-tipe penghargaan baik dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki sudah memberi tahu figur sportbike berbobot medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terbaru dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini kapabel mengungguli semua kompetitornya dengan sistem meningkatkan kualitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejajar ini. Motor ini dapat dijadikan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang ingin memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini memiliki perpaduan total dari segala aspek yang diharapkan - daya kerja mumpuni, pembatasan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
RANTEBUA
NINJA 250
RANTEBUA
Z1000
RANTEBUA
Z900RS CAFE
RANTEBUA
Z900RS
RANTEBUA
Z900
RANTEBUA
Z650
RANTEBUA
Z250
RANTEBUA
Z250SL ABS
RANTEBUA
Z250 SL
RANTEBUA
Z125 PRO SE
RANTEBUA
Z125 PRO
RANTEBUA
VERSYS 1000
RANTEBUA
VERSYS 650
RANTEBUA
VULCAN S SE
RANTEBUA
W800 CAFE
RANTEBUA
W800
RANTEBUA
W250 SE
RANTEBUA
D TRACKER X
RANTEBUA
W175 CAFE
RANTEBUA
D TRACKER
RANTEBUA
W175TR SE
RANTEBUA
W175 SE
RANTEBUA
KSR PRO
RANTEBUA
W175
RANTEBUA
W175TR
RANTEBUA
KLX 250
RANTEBUA