Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki telah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbobot medium. Sejak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan pelbagai-tipe penghargaan bagus dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki sudah memberi tahu contoh sportbike berbeban medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terbaru dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini mampu mengungguli seluruh kompetitornya dengan sistem meningkatkan mutu dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda paralel ini. Motor ini bisa dibuat sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berkeinginan memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan sempurna dari semua aspek yang diinginkan - kinerja mumpuni, pengendalian gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
KAB. SUMBA TIMUR, NUSA TENGGARA TIMUR
KECAMATAN KARERA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki telah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbobot medium. Sejak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan pelbagai-tipe penghargaan bagus dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki sudah memberi tahu contoh sportbike berbeban medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terbaru dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini mampu mengungguli seluruh kompetitornya dengan sistem meningkatkan mutu dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda paralel ini. Motor ini bisa dibuat sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berkeinginan memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan sempurna dari semua aspek yang diinginkan - kinerja mumpuni, pengendalian gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
KARERA
NINJA ZX 10R
KARERA
NINJA ZX 14R
KARERA
NEW NINJA 650
KARERA
NINJA 250 SE
KARERA
NINJA 250
KARERA
NINJA 250 SL
KARERA
Z1000
KARERA
Z900RS CAFE
KARERA
Z900RS
KARERA
Z900
KARERA
Z650
KARERA
Z250
KARERA
Z250SL ABS
KARERA
Z250 SL
KARERA
Z125 PRO SE
KARERA
Z125 PRO
KARERA
VERSYS 1000
KARERA
VERSYS 650
KARERA
VERSYS X 250
KARERA
VULCAN S SE
KARERA
W800 CAFE
KARERA
W800
KARERA
W250 SE
KARERA
D TRACKER X
KARERA
D TRACKER SE
KARERA
W175 CAFE
KARERA
D TRACKER
KARERA
W175TR SE
KARERA
W175 SE
KARERA
KSR PRO
KARERA
W175
KARERA
W175TR
KARERA
KLX 250
KARERA
NEX CROSSOVER
KARERA