Sejak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbeban medium. Sejak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi bakat ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan bermacam-macam-ragam penghargaan bagus dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki sudah memberi tahu model sportbike berbobot medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terbaru dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini mampu mengungguli seluruh saingannya dengan metode meningkatkan mutu dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda paralel ini. Motor ini dapat dihasilkan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berharap memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini memiliki perpaduan total dari semua aspek yang diinginkan - kinerja mumpuni, pengaturan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
KOTA TANGERANG SELATAN, BANTEN
KECAMATAN CIPUTAT
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sejak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbeban medium. Sejak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi bakat ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan bermacam-macam-ragam penghargaan bagus dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki sudah memberi tahu model sportbike berbobot medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terbaru dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini mampu mengungguli seluruh saingannya dengan metode meningkatkan mutu dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda paralel ini. Motor ini dapat dihasilkan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berharap memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini memiliki perpaduan total dari semua aspek yang diinginkan - kinerja mumpuni, pengaturan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
CIPUTAT
NINJA ZX 10R
CIPUTAT
NINJA ZX 14R
CIPUTAT
NINJA 250 SE
CIPUTAT
NINJA 250
CIPUTAT
NINJA 250 SL
CIPUTAT
Z1000
CIPUTAT
Z900RS CAFE
CIPUTAT
Z900RS
CIPUTAT
Z900
CIPUTAT
Z650
CIPUTAT
Z250
CIPUTAT
Z250SL ABS
CIPUTAT
Z250 SL
CIPUTAT
Z125 PRO SE
CIPUTAT
Z125 PRO
CIPUTAT
VERSYS 1000
CIPUTAT
VERSYS 650
CIPUTAT
VERSYS X 250
CIPUTAT
VULCAN S SE
CIPUTAT
W800 CAFE
CIPUTAT
W800
CIPUTAT
W250 SE
CIPUTAT
D TRACKER X
CIPUTAT
D TRACKER SE
CIPUTAT
W175 CAFE
CIPUTAT
D TRACKER
CIPUTAT
W175TR SE
CIPUTAT
W175 SE
CIPUTAT
KSR PRO
CIPUTAT
W175
CIPUTAT
W175TR
CIPUTAT
KLX 250
CIPUTAT