Sejak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbobot medium. Sejak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi bakat ini sudah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan beragam-jenis penghargaan bagus dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu contoh sportbike berbobot medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terbaru dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini cakap mengungguli semua kompetitornya dengan metode meningkatkan kwalitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejajar ini. Motor ini dapat dijadikan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berharap memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan total dari segala aspek yang diharapkan - daya kerja mumpuni, penguasaan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
Rp. 168.200.000
KOTA KUPANG, NUSA TENGGARA TIMUR
KECAMATAN ALAK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sejak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbobot medium. Sejak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi bakat ini sudah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan beragam-jenis penghargaan bagus dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu contoh sportbike berbobot medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terbaru dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini cakap mengungguli semua kompetitornya dengan metode meningkatkan kwalitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejajar ini. Motor ini dapat dijadikan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berharap memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan total dari segala aspek yang diharapkan - daya kerja mumpuni, penguasaan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2 CARBON
ALAK
NINJA H2
ALAK
NINJA ZX 10R
ALAK
NINJA ZX 14R SE
ALAK
NINJA ZX 14R
ALAK
NINJA ZX 6R 636
ALAK
NEW NINJA 650
ALAK
NINJA 250 SE
ALAK
NINJA 250
ALAK
NINJA 250 SL
ALAK
Z1000
ALAK
Z900RS CAFE
ALAK
Z900RS
ALAK
Z900
ALAK
Z650
ALAK
Z250
ALAK
Z250SL ABS
ALAK
Z250 SL
ALAK
Z125 PRO SE
ALAK
Z125 PRO
ALAK
VERSYS 1000
ALAK
VERSYS 650
ALAK
VERSYS X 250
ALAK
VULCAN S SE
ALAK
W800 CAFE
ALAK
W800
ALAK
W250 SE
ALAK
D TRACKER X
ALAK
D TRACKER SE
ALAK
W175 CAFE
ALAK
D TRACKER
ALAK
W175TR SE
ALAK
W175 SE
ALAK
KSR PRO
ALAK
W175
ALAK
W175TR
ALAK
KLX 250
ALAK
NEX CROSSOVER
ALAK