memasuki akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, yaitu Kawasaki. Secara garis besar komponen pacu yang dibawa oleh generasi terbaru dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda ketimbang generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang diterapkannya juga terbilang sama, yakni DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi hal yang demikian bisa mengoptimaliasasi kinerja yang ada lebih powerfull. Namun berbeda bila kita sebagai penikmati sekaligus konsumen, dikala memandang akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda ketimbang pendahulunya, hal ini bisa sobat otomotif lihat pada komponen depan, dimana pada komponen tersebut diciptakan lebih meruncing dan menerapkan desain head-lamp berbeda.
Walaupun bagi sobat yang berharap tau lebih jauh akan motor terupdate ini, bisa langsung cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
Rp. 170.200.000
KOTA KUPANG, NUSA TENGGARA TIMUR
KECAMATAN ALAK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
memasuki akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, yaitu Kawasaki. Secara garis besar komponen pacu yang dibawa oleh generasi terbaru dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda ketimbang generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang diterapkannya juga terbilang sama, yakni DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi hal yang demikian bisa mengoptimaliasasi kinerja yang ada lebih powerfull. Namun berbeda bila kita sebagai penikmati sekaligus konsumen, dikala memandang akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda ketimbang pendahulunya, hal ini bisa sobat otomotif lihat pada komponen depan, dimana pada komponen tersebut diciptakan lebih meruncing dan menerapkan desain head-lamp berbeda.
Walaupun bagi sobat yang berharap tau lebih jauh akan motor terupdate ini, bisa langsung cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2 CARBON
ALAK
NINJA H2
ALAK
NINJA ZX 10R
ALAK
NINJA ZX 14R SE
ALAK
NINJA ZX 14R
ALAK
NINJA ZX 6R 636
ALAK
NEW NINJA 650
ALAK
NINJA 250 SE
ALAK
NINJA 250
ALAK
NINJA 250 SL
ALAK
Z1000
ALAK
Z900RS CAFE
ALAK
Z900RS
ALAK
Z900
ALAK
Z650
ALAK
Z250
ALAK
Z250SL ABS
ALAK
Z250 SL
ALAK
Z125 PRO SE
ALAK
Z125 PRO
ALAK
VERSYS 1000
ALAK
VERSYS 650
ALAK
VERSYS X 250
ALAK
VULCAN S SE
ALAK
W800 CAFE
ALAK
W800
ALAK
W250 SE
ALAK
D TRACKER X
ALAK
D TRACKER SE
ALAK
W175 CAFE
ALAK
D TRACKER
ALAK
W175TR SE
ALAK
W175 SE
ALAK
KSR PRO
ALAK
W175
ALAK
W175TR
ALAK
KLX 250
ALAK
NEX CROSSOVER
ALAK