memasuki akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, ialah Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terupdate dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang digunakannya juga terbilang sama, adalah DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi tersebut bisa mengoptimaliasasi daya kerja yang ada lebih powerfull. Tetapi berbeda jikalau kita sebagai penikmati sekaligus konsumen, saat melihat akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda ketimbang pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada komponen tersebut diciptakan lebih meruncing dan mengaplikasikan desain head-lamp berbeda.
Sedangkan bagi sobat yang ingin tau lebih jauh akan motor terupdate ini, dapat lantas cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
Rp. 170.200.000
KAB. WAKATOBI, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN TOMIA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
memasuki akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, ialah Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terupdate dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang digunakannya juga terbilang sama, adalah DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi tersebut bisa mengoptimaliasasi daya kerja yang ada lebih powerfull. Tetapi berbeda jikalau kita sebagai penikmati sekaligus konsumen, saat melihat akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda ketimbang pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada komponen tersebut diciptakan lebih meruncing dan mengaplikasikan desain head-lamp berbeda.
Sedangkan bagi sobat yang ingin tau lebih jauh akan motor terupdate ini, dapat lantas cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
TOMIA
NINJA ZX 10R
TOMIA
NINJA ZX 14R
TOMIA
NEW NINJA 650
TOMIA
NINJA 250 SE
TOMIA
NINJA 250
TOMIA
NINJA 250 SL
TOMIA
Z1000
TOMIA
Z900RS CAFE
TOMIA
Z900RS
TOMIA
Z900
TOMIA
Z650
TOMIA
Z250
TOMIA
Z250SL ABS
TOMIA
Z250 SL
TOMIA
Z125 PRO SE
TOMIA
Z125 PRO
TOMIA
VERSYS 1000
TOMIA
VERSYS 650
TOMIA
VERSYS X 250
TOMIA
VULCAN S SE
TOMIA
W800 CAFE
TOMIA
W800
TOMIA
W250 SE
TOMIA
D TRACKER X
TOMIA
D TRACKER SE
TOMIA
W175 CAFE
TOMIA
D TRACKER
TOMIA
W175TR SE
TOMIA
W175 SE
TOMIA
KSR PRO
TOMIA
W175
TOMIA
W175TR
TOMIA
KLX 250
TOMIA
NEX CROSSOVER
TOMIA