memasuki akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, merupakan Kawasaki. Secara garis besar komponen pacu yang dibawa oleh generasi terupdate dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang diterapkannya juga terbilang sama, yaitu DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi tersebut bisa mengoptimaliasasi performa yang ada lebih powerfull. Tapi berbeda sekiranya kita sebagai penikmati sekalian konsumen, ketika mengamati akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda daripada pendahulunya, hal ini bisa sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada bagian hal yang demikian diciptakan lebih meruncing dan menggunakan desain head-lamp berbeda.
Sedangkan bagi sobat yang ingin tau lebih jauh akan motor terbaru ini, bisa langsung cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
KAB. LEMBATA, NUSA TENGGARA TIMUR
KECAMATAN NUBATUKAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
memasuki akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, merupakan Kawasaki. Secara garis besar komponen pacu yang dibawa oleh generasi terupdate dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang diterapkannya juga terbilang sama, yaitu DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi tersebut bisa mengoptimaliasasi performa yang ada lebih powerfull. Tapi berbeda sekiranya kita sebagai penikmati sekalian konsumen, ketika mengamati akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda daripada pendahulunya, hal ini bisa sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada bagian hal yang demikian diciptakan lebih meruncing dan menggunakan desain head-lamp berbeda.
Sedangkan bagi sobat yang ingin tau lebih jauh akan motor terbaru ini, bisa langsung cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
NUBATUKAN
NINJA 250
NUBATUKAN
Z1000
NUBATUKAN
Z900RS
NUBATUKAN
Z900
NUBATUKAN
Z650
NUBATUKAN
Z250
NUBATUKAN
Z250SL ABS
NUBATUKAN
Z250 SL
NUBATUKAN
Z125 PRO
NUBATUKAN
VERSYS 650
NUBATUKAN
W800 CAFE
NUBATUKAN
W800
NUBATUKAN
W250 SE
NUBATUKAN
W175 CAFE
NUBATUKAN
D TRACKER
NUBATUKAN
W175TR SE
NUBATUKAN
W175 SE
NUBATUKAN
KSR PRO
NUBATUKAN
W175
NUBATUKAN
W175TR
NUBATUKAN
KLX 250
NUBATUKAN