memasuki akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, adalah Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terkini dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang dipakainya juga terbilang sama, ialah DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi hal yang demikian bisa mengoptimaliasasi daya kerja yang ada lebih powerfull. Namun berbeda bila kita sebagai penikmati sekalian konsumen, dikala memperhatikan akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda ketimbang pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada komponen hal yang demikian dihasilkan lebih meruncing dan menggunakan desain head-lamp berbeda.
Walaupun bagi sobat yang ingin tau lebih jauh akan motor terbaru ini, bisa langsung cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
Rp. 170.200.000
KAB. MESUJI, LAMPUNG
KECAMATAN MESUJI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
memasuki akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, adalah Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terkini dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang dipakainya juga terbilang sama, ialah DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi hal yang demikian bisa mengoptimaliasasi daya kerja yang ada lebih powerfull. Namun berbeda bila kita sebagai penikmati sekalian konsumen, dikala memperhatikan akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda ketimbang pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada komponen hal yang demikian dihasilkan lebih meruncing dan menggunakan desain head-lamp berbeda.
Walaupun bagi sobat yang ingin tau lebih jauh akan motor terbaru ini, bisa langsung cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
MESUJI
NINJA ZX 10R
MESUJI
NINJA ZX 14R
MESUJI
NEW NINJA 650
MESUJI
NINJA 250 SE
MESUJI
NINJA 250
MESUJI
NINJA 250 SL
MESUJI
Z1000
MESUJI
Z900RS CAFE
MESUJI
Z900RS
MESUJI
Z900
MESUJI
Z650
MESUJI
Z250
MESUJI
Z250SL ABS
MESUJI
Z250 SL
MESUJI
Z125 PRO SE
MESUJI
Z125 PRO
MESUJI
VERSYS 1000
MESUJI
VERSYS 650
MESUJI
VERSYS X 250
MESUJI
VULCAN S SE
MESUJI
W800 CAFE
MESUJI
W800
MESUJI
W250 SE
MESUJI
D TRACKER X
MESUJI
D TRACKER SE
MESUJI
W175 CAFE
MESUJI
D TRACKER
MESUJI
W175TR SE
MESUJI
W175 SE
MESUJI
KSR PRO
MESUJI
W175
MESUJI
W175TR
MESUJI
KLX 250
MESUJI
NEX CROSSOVER
MESUJI