menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, yakni Kawasaki. Secara garis besar komponen pacu yang dibawa oleh generasi terbaru dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda ketimbang generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang digunakannya juga terbilang sama, ialah DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi tersebut dapat mengoptimaliasasi performa yang ada lebih powerfull. Melainkan berbeda seandainya kita sebagai penikmati sekalian konsumen, ketika memandang akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda ketimbang pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada komponen depan, dimana pada komponen hal yang demikian dihasilkan lebih meruncing dan memakai desain head-lamp berbeda.
Meskipun bagi sobat yang ingin tau lebih jauh akan motor terkini ini, bisa lantas cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
KOTA YOGYAKARTA, DI YOGYAKARTA
KECAMATAN KOTAGEDE
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, yakni Kawasaki. Secara garis besar komponen pacu yang dibawa oleh generasi terbaru dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda ketimbang generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang digunakannya juga terbilang sama, ialah DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi tersebut dapat mengoptimaliasasi performa yang ada lebih powerfull. Melainkan berbeda seandainya kita sebagai penikmati sekalian konsumen, ketika memandang akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda ketimbang pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada komponen depan, dimana pada komponen hal yang demikian dihasilkan lebih meruncing dan memakai desain head-lamp berbeda.
Meskipun bagi sobat yang ingin tau lebih jauh akan motor terkini ini, bisa lantas cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
KOTAGEDE
NINJA 250
KOTAGEDE
Z1000
KOTAGEDE
Z900RS CAFE
KOTAGEDE
Z900RS
KOTAGEDE
Z900
KOTAGEDE
Z650
KOTAGEDE
Z250
KOTAGEDE
Z250SL ABS
KOTAGEDE
Z250 SL
KOTAGEDE
Z125 PRO SE
KOTAGEDE
Z125 PRO
KOTAGEDE
VERSYS 1000
KOTAGEDE
VERSYS 650
KOTAGEDE
VULCAN S SE
KOTAGEDE
W800 CAFE
KOTAGEDE
W800
KOTAGEDE
W250 SE
KOTAGEDE
D TRACKER X
KOTAGEDE
W175 CAFE
KOTAGEDE
D TRACKER
KOTAGEDE
W175TR SE
KOTAGEDE
W175 SE
KOTAGEDE
KSR PRO
KOTAGEDE
W175
KOTAGEDE
W175TR
KOTAGEDE
KLX 250
KOTAGEDE