menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, yaitu Kawasaki. Secara garis besar komponen pacu yang dibawa oleh generasi terkini dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang digunakannya juga terbilang sama, ialah DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi hal yang demikian bisa mengoptimaliasasi daya kerja yang ada lebih powerfull. Tetapi berbeda jika kita sebagai penikmati sekaligus konsumen, saat melihat akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda daripada pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada komponen tersebut dijadikan lebih meruncing dan menerapkan desain head-lamp berbeda.
Sedangkan bagi sobat yang berkeinginan tau lebih jauh akan motor terkini ini, bisa seketika cek ulasan Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
KAB. GIANYAR, BALI
KECAMATAN GIANYAR
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, yaitu Kawasaki. Secara garis besar komponen pacu yang dibawa oleh generasi terkini dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang digunakannya juga terbilang sama, ialah DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi hal yang demikian bisa mengoptimaliasasi daya kerja yang ada lebih powerfull. Tetapi berbeda jika kita sebagai penikmati sekaligus konsumen, saat melihat akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda daripada pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada komponen tersebut dijadikan lebih meruncing dan menerapkan desain head-lamp berbeda.
Sedangkan bagi sobat yang berkeinginan tau lebih jauh akan motor terkini ini, bisa seketika cek ulasan Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
GIANYAR
NINJA ZX 10R
GIANYAR
NINJA ZX 14R
GIANYAR
NINJA 250 SE
GIANYAR
NINJA 250
GIANYAR
NINJA 250 SL
GIANYAR
Z1000
GIANYAR
Z900RS CAFE
GIANYAR
Z900RS
GIANYAR
Z900
GIANYAR
Z650
GIANYAR
Z250
GIANYAR
Z250SL ABS
GIANYAR
Z250 SL
GIANYAR
Z125 PRO SE
GIANYAR
Z125 PRO
GIANYAR
VERSYS 1000
GIANYAR
VERSYS 650
GIANYAR
VERSYS X 250
GIANYAR
VULCAN S SE
GIANYAR
W800 CAFE
GIANYAR
W800
GIANYAR
W250 SE
GIANYAR
D TRACKER X
GIANYAR
D TRACKER SE
GIANYAR
W175 CAFE
GIANYAR
D TRACKER
GIANYAR
W175TR SE
GIANYAR
W175 SE
GIANYAR
KSR PRO
GIANYAR
W175
GIANYAR
W175TR
GIANYAR
KLX 250
GIANYAR