memasuki akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, adalah Kawasaki. Secara garis besar komponen pacu yang dibawa oleh generasi terkini dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, karena sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang dipakainya juga terbilang sama, adalah DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi hal yang demikian dapat mengoptimaliasasi kinerja yang ada lebih powerfull. Tapi berbeda apabila kita sebagai penikmati sekaligus konsumen, ketika memandang akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda daripada pendahulunya, hal ini bisa sobat otomotif lihat pada komponen depan, dimana pada bagian hal yang demikian dibuat lebih meruncing dan menerapkan desain head-lamp berbeda.
Walaupun bagi sobat yang berkeinginan tau lebih jauh akan motor terkini ini, dapat langsung cek ulasan Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
KAB. MINAHASA, SULAWESI UTARA
KECAMATAN ERIS
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
memasuki akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, adalah Kawasaki. Secara garis besar komponen pacu yang dibawa oleh generasi terkini dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, karena sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang dipakainya juga terbilang sama, adalah DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi hal yang demikian dapat mengoptimaliasasi kinerja yang ada lebih powerfull. Tapi berbeda apabila kita sebagai penikmati sekaligus konsumen, ketika memandang akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda daripada pendahulunya, hal ini bisa sobat otomotif lihat pada komponen depan, dimana pada bagian hal yang demikian dibuat lebih meruncing dan menerapkan desain head-lamp berbeda.
Walaupun bagi sobat yang berkeinginan tau lebih jauh akan motor terkini ini, dapat langsung cek ulasan Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2 CARBON
ERIS
NINJA H2
ERIS
NINJA ZX 10R
ERIS
NINJA ZX 14R SE
ERIS
NINJA ZX 14R
ERIS
NINJA ZX 6R 636
ERIS
NEW NINJA 650
ERIS
NINJA 250 SE
ERIS
NINJA 250
ERIS
NINJA 250 SL
ERIS
Z1000
ERIS
Z900RS CAFE
ERIS
Z900RS
ERIS
Z900
ERIS
Z650
ERIS
Z250
ERIS
Z250SL ABS
ERIS
Z250 SL
ERIS
Z125 PRO SE
ERIS
Z125 PRO
ERIS
VERSYS 1000
ERIS
VERSYS 650
ERIS
VERSYS X 250
ERIS
VULCAN S SE
ERIS
W800 CAFE
ERIS
W800
ERIS
W250 SE
ERIS
D TRACKER X
ERIS
D TRACKER SE
ERIS
W175 CAFE
ERIS
D TRACKER
ERIS
W175TR SE
ERIS
W175 SE
ERIS
KSR PRO
ERIS
W175
ERIS
W175TR
ERIS
KLX 250
ERIS
NEX CROSSOVER
ERIS