KSR Pro resmi dihadirkan pada 2014 lalu oleh Kawasaki Indonesia di Tanah Air. Motor ini menjadi penerus KSR standar dengan penambahan sistem kopling manual. Sayangnya, tak banyak orang yang mengetahui eksistensi motor ini, karena Kawasaki tak mengadakan upacara peluncuran legal.
Motor bergaya supersport mini ini, sengaja ditawarkan Kawasaki sebab berkeinginan konsumennya mempunyai alternatif motor lincah dan agresif di bermacam-macam situasi jalan. Apalagi ketika diajak menerabas kemacetan lalu lintas. Ukurannya yang kecil tentu mempermudah penguasaan. Dengan banderol Rp 29,4 juta (OTR Jadetabekser), KSR Pro didukung mesin yang bertenaga, menjadikannya opsi yang menarik untuk mobilitas sehari-hari.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm Teleskopik (inverted) |
Suspensi Belakang | Single Shock |
Rem Depan | 200 mm Disc Brake NISSIN |
Rem Belakang | 184 mm Disc Brake NISSIN |
Ban Depan | 100/90-12 49J / Tubeless |
Ban Belakang | 100/90-12 49J / Tubeless |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1.725 x 740 x 1020 mm |
Jarak Poros Roda | 1.170 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 94 kg |
Kapasitas Bensin | 7.3 liter |
Trail | 73 mm |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin udara, 4 Tak Single |
Maksimum Power | 8.6 PS / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum | 8.6 N.m / 6000 rpm |
Diameter x Langkah | 53.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 111 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Pengapian | Digital DC-CDI |
Sistem Pendinginan | Udara |
Perbandingan Kompresi | 9,5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Kopling | Manual |
KAB. MINAHASA, SULAWESI UTARA
KECAMATAN ERIS
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
KSR Pro resmi dihadirkan pada 2014 lalu oleh Kawasaki Indonesia di Tanah Air. Motor ini menjadi penerus KSR standar dengan penambahan sistem kopling manual. Sayangnya, tak banyak orang yang mengetahui eksistensi motor ini, karena Kawasaki tak mengadakan upacara peluncuran legal.
Motor bergaya supersport mini ini, sengaja ditawarkan Kawasaki sebab berkeinginan konsumennya mempunyai alternatif motor lincah dan agresif di bermacam-macam situasi jalan. Apalagi ketika diajak menerabas kemacetan lalu lintas. Ukurannya yang kecil tentu mempermudah penguasaan. Dengan banderol Rp 29,4 juta (OTR Jadetabekser), KSR Pro didukung mesin yang bertenaga, menjadikannya opsi yang menarik untuk mobilitas sehari-hari.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm Teleskopik (inverted) |
Suspensi Belakang | Single Shock |
Rem Depan | 200 mm Disc Brake NISSIN |
Rem Belakang | 184 mm Disc Brake NISSIN |
Ban Depan | 100/90-12 49J / Tubeless |
Ban Belakang | 100/90-12 49J / Tubeless |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1.725 x 740 x 1020 mm |
Jarak Poros Roda | 1.170 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 94 kg |
Kapasitas Bensin | 7.3 liter |
Trail | 73 mm |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin udara, 4 Tak Single |
Maksimum Power | 8.6 PS / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum | 8.6 N.m / 6000 rpm |
Diameter x Langkah | 53.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 111 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Pengapian | Digital DC-CDI |
Sistem Pendinginan | Udara |
Perbandingan Kompresi | 9,5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Kopling | Manual |
NINJA H2 CARBON
ERIS
NINJA H2
ERIS
NINJA ZX 10R
ERIS
NINJA ZX 14R SE
ERIS
NINJA ZX 14R
ERIS
NINJA ZX 6R 636
ERIS
NEW NINJA 650
ERIS
NINJA 250 SE
ERIS
NINJA 250
ERIS
NINJA 250 SL
ERIS
Z1000
ERIS
Z900RS CAFE
ERIS
Z900RS
ERIS
Z900
ERIS
Z650
ERIS
Z250
ERIS
Z250SL ABS
ERIS
Z250 SL
ERIS
Z125 PRO SE
ERIS
Z125 PRO
ERIS
VERSYS 1000
ERIS
VERSYS 650
ERIS
VERSYS X 250
ERIS
VULCAN S SE
ERIS
W800 CAFE
ERIS
W800
ERIS
W250 SE
ERIS
D TRACKER X
ERIS
D TRACKER SE
ERIS
W175 CAFE
ERIS
D TRACKER
ERIS
W175TR SE
ERIS
W175 SE
ERIS
KSR PRO
ERIS
W175
ERIS
W175TR
ERIS
KLX 250
ERIS
NEX CROSSOVER
ERIS