menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, yakni Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terbaru dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, karena sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang diaplikasikannya juga terbilang sama, merupakan DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi tersebut dapat mengoptimaliasasi kinerja yang ada lebih powerfull. Namun berbeda jikalau kita sebagai penikmati sekalian konsumen, ketika mengamati akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda ketimbang pendahulunya, hal ini bisa sobat otomotif lihat pada komponen depan, dimana pada bagian tersebut diciptakan lebih meruncing dan menerapkan desain head-lamp berbeda.
Sedangkan bagi sobat yang mau tau lebih jauh akan motor terkini ini, bisa lantas cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
KAB. LEMBATA, NUSA TENGGARA TIMUR
KECAMATAN ATADEI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, yakni Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terbaru dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, karena sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang diaplikasikannya juga terbilang sama, merupakan DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi tersebut dapat mengoptimaliasasi kinerja yang ada lebih powerfull. Namun berbeda jikalau kita sebagai penikmati sekalian konsumen, ketika mengamati akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda ketimbang pendahulunya, hal ini bisa sobat otomotif lihat pada komponen depan, dimana pada bagian tersebut diciptakan lebih meruncing dan menerapkan desain head-lamp berbeda.
Sedangkan bagi sobat yang mau tau lebih jauh akan motor terkini ini, bisa lantas cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
ATADEI
NINJA ZX 10R
ATADEI
NINJA ZX 14R
ATADEI
NEW NINJA 650
ATADEI
NINJA 250 SE
ATADEI
NINJA 250
ATADEI
NINJA 250 SL
ATADEI
Z1000
ATADEI
Z900RS CAFE
ATADEI
Z900RS
ATADEI
Z900
ATADEI
Z650
ATADEI
Z250
ATADEI
Z250SL ABS
ATADEI
Z250 SL
ATADEI
Z125 PRO SE
ATADEI
Z125 PRO
ATADEI
VERSYS 1000
ATADEI
VERSYS 650
ATADEI
VERSYS X 250
ATADEI
VULCAN S SE
ATADEI
W800 CAFE
ATADEI
W800
ATADEI
W250 SE
ATADEI
D TRACKER X
ATADEI
D TRACKER SE
ATADEI
W175 CAFE
ATADEI
D TRACKER
ATADEI
W175TR SE
ATADEI
W175 SE
ATADEI
KSR PRO
ATADEI
W175
ATADEI
W175TR
ATADEI
KLX 250
ATADEI
NEX CROSSOVER
ATADEI