Apabila Anda mencari motor untuk pemakaian off-road, salah satu alternatifnya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan cuma dari tampilan adventure, tapi juga terbukti sanggup untuk melibas jalur tanah.
Dari sisi tampilan, tak terbantahkan lagi. Pengaplikasian ban off-road menjadi penanda bahwa bisa dipakai melintas di beraneka medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya ialah 4.60-18 63P. Selain itu ground clearance yang tinggi menempuh 285 mm, juga menjadi sarat totaliter kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya sungguh-sungguh ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Kecuali itu bebannya bahkan amat ringan cuma 138 kg. Penunjang kesanggupannya sebagai motor adventure ialah ketidakhadiran tangki bensin berkapasitas menempuh 7,7 liter. Kapasitasnya tak lebih besar dari saingan merupakan Honda CRF250Rally, yang memiliki 10,1 liter. Sedangkan hal ini sangat penting, terpenting untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari daerah pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S yakni varian tertinggi dari semua lini KLX yang dijual di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini sanggup memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan energi optimal 24,13 telepon pintar pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan sistem transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S ialah Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua pilihan warna yakni hijau dan putih. Pilihan hijau sungguh-sungguh menampilkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Berdasarkan kami juga sungguh-sungguh menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
Rp. 65.100.000
KAB. INTAN JAYA, PAPUA
KECAMATAN SUGAPA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Apabila Anda mencari motor untuk pemakaian off-road, salah satu alternatifnya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan cuma dari tampilan adventure, tapi juga terbukti sanggup untuk melibas jalur tanah.
Dari sisi tampilan, tak terbantahkan lagi. Pengaplikasian ban off-road menjadi penanda bahwa bisa dipakai melintas di beraneka medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya ialah 4.60-18 63P. Selain itu ground clearance yang tinggi menempuh 285 mm, juga menjadi sarat totaliter kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya sungguh-sungguh ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Kecuali itu bebannya bahkan amat ringan cuma 138 kg. Penunjang kesanggupannya sebagai motor adventure ialah ketidakhadiran tangki bensin berkapasitas menempuh 7,7 liter. Kapasitasnya tak lebih besar dari saingan merupakan Honda CRF250Rally, yang memiliki 10,1 liter. Sedangkan hal ini sangat penting, terpenting untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari daerah pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S yakni varian tertinggi dari semua lini KLX yang dijual di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini sanggup memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan energi optimal 24,13 telepon pintar pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan sistem transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S ialah Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua pilihan warna yakni hijau dan putih. Pilihan hijau sungguh-sungguh menampilkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Berdasarkan kami juga sungguh-sungguh menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
NINJA H2
SUGAPA
NINJA ZX 10R
SUGAPA
NINJA ZX 14R
SUGAPA
NEW NINJA 650
SUGAPA
NINJA 250 SE
SUGAPA
NINJA 250
SUGAPA
NINJA 250 SL
SUGAPA
Z1000
SUGAPA
Z900RS CAFE
SUGAPA
Z900RS
SUGAPA
Z900
SUGAPA
Z650
SUGAPA
Z250
SUGAPA
Z250SL ABS
SUGAPA
Z250 SL
SUGAPA
Z125 PRO SE
SUGAPA
Z125 PRO
SUGAPA
VERSYS 1000
SUGAPA
VERSYS 650
SUGAPA
VERSYS X 250
SUGAPA
VULCAN S SE
SUGAPA
W800 CAFE
SUGAPA
W800
SUGAPA
W250 SE
SUGAPA
D TRACKER X
SUGAPA
D TRACKER SE
SUGAPA
W175 CAFE
SUGAPA
D TRACKER
SUGAPA
W175TR SE
SUGAPA
W175 SE
SUGAPA
KSR PRO
SUGAPA
W175
SUGAPA
W175TR
SUGAPA
KLX 250
SUGAPA
NEX CROSSOVER
SUGAPA