Kawasaki D-Tracker 150 sejatinya sama dengan KLX 150. Cuma saja Kawasaki mengubahnya dengan tampilan supermoto. Dibanding KLX 150 lazim, shock D-Tracker di depan sudah memakai upside down. Rodanya berukuran 17 inci, dibalut ban 100/80 di depan dan 120/70 di belakang. Dari situ, gaya supermoto telah bisa didapat. Akibatnya pemakaian di perkotaan atau jalan yang lebih membutuhkan pergerakan dinamis dapat dipecahkan. Daripada KLX 150 yang menerapkan pelek besar dan ban dual purpose, D-Tracker lebih gampang diakses dan dibatasi.
Seandainya beratensi punya trail bermesin 150 namun bakal lebih banyak diaplikasikan harian, D-Tracker yaitu jawabannya. Apalagi, dibandingi KLX 150 varian bawah, suspensi D-Tracker sudah upside down. Sebuah kelebihan yang signifikan. Dengan postur yang ramping dan tidak terlalu tinggi, dampak roda lebih kecil, D-Tracker juga jadi opsi lebih banyak orang dengan ukuran tinggi badan rata-rata orang Indonesia.
Anggapannya, daripada pilih KLX 150 langsung menyiapkan roda dan ban untuk dibuat supermoto, memilih D-Tracker dan menyiapkan roda untuk trail dievaluasi lebih solutif. Pasalnya, KLX 150 dengan suspensi upside down berlabel harga jauh lebih tinggi.
FRAME | |
Suspensi Depan | 35 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Uni-Trak, with 5-way adjustable preload |
Rem Depan | Single semi-floating 300 mm petal disc Twin-piston |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc Single-piston |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52P |
Ban Belakang | 120/70-17M/C 58P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,015 x 830 x 1,130 mm |
Jarak Poros Roda | 1,335 mm |
Jarak ke Tanah | 270 mm |
Berat | 118 kg |
Kapasitas Bensin | 6.9 liter |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Single |
Maksimum Power | 8.6 kW 12 PS / 8,000 rpm |
Torsi Maksimum | 11.3 N.m 1.2 kgf.m / 6,500 rpm |
Diameter x Langkah | 58.0 x 54.4 mm |
Volume Silinder | 144 cm3 |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.5 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.880 (72/25) |
Final Reduction Ratio | 3.214 (45/14) |
Rp. 33.700.000
KAB. INTAN JAYA, PAPUA
KECAMATAN SUGAPA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki D-Tracker 150 sejatinya sama dengan KLX 150. Cuma saja Kawasaki mengubahnya dengan tampilan supermoto. Dibanding KLX 150 lazim, shock D-Tracker di depan sudah memakai upside down. Rodanya berukuran 17 inci, dibalut ban 100/80 di depan dan 120/70 di belakang. Dari situ, gaya supermoto telah bisa didapat. Akibatnya pemakaian di perkotaan atau jalan yang lebih membutuhkan pergerakan dinamis dapat dipecahkan. Daripada KLX 150 yang menerapkan pelek besar dan ban dual purpose, D-Tracker lebih gampang diakses dan dibatasi.
Seandainya beratensi punya trail bermesin 150 namun bakal lebih banyak diaplikasikan harian, D-Tracker yaitu jawabannya. Apalagi, dibandingi KLX 150 varian bawah, suspensi D-Tracker sudah upside down. Sebuah kelebihan yang signifikan. Dengan postur yang ramping dan tidak terlalu tinggi, dampak roda lebih kecil, D-Tracker juga jadi opsi lebih banyak orang dengan ukuran tinggi badan rata-rata orang Indonesia.
Anggapannya, daripada pilih KLX 150 langsung menyiapkan roda dan ban untuk dibuat supermoto, memilih D-Tracker dan menyiapkan roda untuk trail dievaluasi lebih solutif. Pasalnya, KLX 150 dengan suspensi upside down berlabel harga jauh lebih tinggi.
FRAME | |
Suspensi Depan | 35 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Uni-Trak, with 5-way adjustable preload |
Rem Depan | Single semi-floating 300 mm petal disc Twin-piston |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc Single-piston |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52P |
Ban Belakang | 120/70-17M/C 58P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,015 x 830 x 1,130 mm |
Jarak Poros Roda | 1,335 mm |
Jarak ke Tanah | 270 mm |
Berat | 118 kg |
Kapasitas Bensin | 6.9 liter |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Single |
Maksimum Power | 8.6 kW 12 PS / 8,000 rpm |
Torsi Maksimum | 11.3 N.m 1.2 kgf.m / 6,500 rpm |
Diameter x Langkah | 58.0 x 54.4 mm |
Volume Silinder | 144 cm3 |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.5 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.880 (72/25) |
Final Reduction Ratio | 3.214 (45/14) |
NINJA H2
SUGAPA
NINJA ZX 10R
SUGAPA
NINJA ZX 14R
SUGAPA
NEW NINJA 650
SUGAPA
NINJA 250 SE
SUGAPA
NINJA 250
SUGAPA
NINJA 250 SL
SUGAPA
Z1000
SUGAPA
Z900RS CAFE
SUGAPA
Z900RS
SUGAPA
Z900
SUGAPA
Z650
SUGAPA
Z250
SUGAPA
Z250SL ABS
SUGAPA
Z250 SL
SUGAPA
Z125 PRO SE
SUGAPA
Z125 PRO
SUGAPA
VERSYS 1000
SUGAPA
VERSYS 650
SUGAPA
VERSYS X 250
SUGAPA
VULCAN S SE
SUGAPA
W800 CAFE
SUGAPA
W800
SUGAPA
W250 SE
SUGAPA
D TRACKER X
SUGAPA
D TRACKER SE
SUGAPA
W175 CAFE
SUGAPA
D TRACKER
SUGAPA
W175TR SE
SUGAPA
W175 SE
SUGAPA
KSR PRO
SUGAPA
W175
SUGAPA
W175TR
SUGAPA
KLX 250
SUGAPA
NEX CROSSOVER
SUGAPA