Apabila Anda mencari motor untuk penggunaan off-road, salah satu opsinya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan hanya dari tampilan adventure, tapi juga rupanya kapabel untuk melumat jalur tanah.
Dari sisi tampilan, tak terbantahkan lagi. Penggunaan ban off-road menjadi penanda bahwa bisa diaplikasikan melintas di bermacam medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya adalah 4.60-18 63P. Selain itu ground clearance yang tinggi mencapai 285 mm, juga menjadi sarat totaliter kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya sangat ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Kecuali itu muatannya bahkan benar-benar ringan hanya 138 kg. Pendorong kemampuannya sebagai motor adventure yaitu absensi tangki bensin berkapasitas menempuh 7,7 liter. Kapasitasnya tak lebih besar dari saingan yaitu Honda CRF250Rally, yang memiliki 10,1 liter. Walaupun hal ini sangat penting, lebih-lebih untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari daerah pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S merupakan varian tertinggi dari semua lini KLX yang dipasarkan di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini mampu memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan kekuatan maksimal 24,13 hand phone pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan cara transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S yakni Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua alternatif warna yakni hijau dan putih. Pilihan hijau sungguh-sungguh menampilkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Berdasarkan kami juga sungguh-sungguh menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
Rp. 65.100.000
KAB. MAGELANG, JAWA TENGAH
KECAMATAN BOROBUDUR
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Apabila Anda mencari motor untuk penggunaan off-road, salah satu opsinya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan hanya dari tampilan adventure, tapi juga rupanya kapabel untuk melumat jalur tanah.
Dari sisi tampilan, tak terbantahkan lagi. Penggunaan ban off-road menjadi penanda bahwa bisa diaplikasikan melintas di bermacam medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya adalah 4.60-18 63P. Selain itu ground clearance yang tinggi mencapai 285 mm, juga menjadi sarat totaliter kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya sangat ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Kecuali itu muatannya bahkan benar-benar ringan hanya 138 kg. Pendorong kemampuannya sebagai motor adventure yaitu absensi tangki bensin berkapasitas menempuh 7,7 liter. Kapasitasnya tak lebih besar dari saingan yaitu Honda CRF250Rally, yang memiliki 10,1 liter. Walaupun hal ini sangat penting, lebih-lebih untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari daerah pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S merupakan varian tertinggi dari semua lini KLX yang dipasarkan di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini mampu memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan kekuatan maksimal 24,13 hand phone pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan cara transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S yakni Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua alternatif warna yakni hijau dan putih. Pilihan hijau sungguh-sungguh menampilkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Berdasarkan kami juga sungguh-sungguh menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
NINJA H2
BOROBUDUR
NINJA 250
BOROBUDUR
Z1000
BOROBUDUR
Z900RS
BOROBUDUR
Z900
BOROBUDUR
Z650
BOROBUDUR
Z250
BOROBUDUR
Z250SL ABS
BOROBUDUR
Z250 SL
BOROBUDUR
Z125 PRO
BOROBUDUR
VERSYS 650
BOROBUDUR
W800 CAFE
BOROBUDUR
W800
BOROBUDUR
W250 SE
BOROBUDUR
W175 CAFE
BOROBUDUR
D TRACKER
BOROBUDUR
W175TR SE
BOROBUDUR
W175 SE
BOROBUDUR
KSR PRO
BOROBUDUR
W175
BOROBUDUR
W175TR
BOROBUDUR
KLX 250
BOROBUDUR