Bagi masbro yang mencari Supermoto bermesin 250cc, karenanya masbro mesti membeli “Kawasaki D-Tracker X”. Motor ini hanyalah satu-satunya Supermoto 250cc yang dipasarkan di Indonesia, jadi jangan harap mendapatkan supermoto buatan Honda ataupun Yamaha. Yah, Kawasaki bermain sendirian di kelas ini, jadi mereka bisa mendominasi pasar Supermoto di Indonesia. Terutama Kawasaki mempunyai bermacam opsi Supermoto yang menggunakan mesin 150cc dan 250cc yang siap memanjakan para pecinta adventure diseluruh Indonesia.
Kelebihan Supermoto Kawasaki ialah kapabel menjelajahi trek aspal maupun medan offroad ringan. Sekiranya ingin melewati medan offroad ekstrim, karenanya masbro dapat beralih membeli Kawasaki KLX 250 yang sama-sama mengusung mesin 250cc. Perbedaan yang mencolok dari keduanya yakni jenis ban yang digunakan. Pasalnya D-Tracker X menerapkan ban standar dengan diameter yang sama pada bagian depan serta belakang.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm Inverted Fork Supension |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | 250 mm Disc Brake |
Rem Belakang | 220 mm Disc brake |
Ban Depan | 110/70-17M/C 54S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,130 x 795 x 1,125 mm |
Jarak Poros Roda | 1.420 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 139 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak Single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw)/9000rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm/7000rpm |
Diameter x Langkah | 7261,2mm |
Volume Silinder | 249cc |
Valve System | DOHC 4 katup |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Primary Reduction Ratio | 8.000 @ TopGear |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
Rp. 65.700.000
KAB. MUNA, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN TONGKUNO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Bagi masbro yang mencari Supermoto bermesin 250cc, karenanya masbro mesti membeli “Kawasaki D-Tracker X”. Motor ini hanyalah satu-satunya Supermoto 250cc yang dipasarkan di Indonesia, jadi jangan harap mendapatkan supermoto buatan Honda ataupun Yamaha. Yah, Kawasaki bermain sendirian di kelas ini, jadi mereka bisa mendominasi pasar Supermoto di Indonesia. Terutama Kawasaki mempunyai bermacam opsi Supermoto yang menggunakan mesin 150cc dan 250cc yang siap memanjakan para pecinta adventure diseluruh Indonesia.
Kelebihan Supermoto Kawasaki ialah kapabel menjelajahi trek aspal maupun medan offroad ringan. Sekiranya ingin melewati medan offroad ekstrim, karenanya masbro dapat beralih membeli Kawasaki KLX 250 yang sama-sama mengusung mesin 250cc. Perbedaan yang mencolok dari keduanya yakni jenis ban yang digunakan. Pasalnya D-Tracker X menerapkan ban standar dengan diameter yang sama pada bagian depan serta belakang.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm Inverted Fork Supension |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | 250 mm Disc Brake |
Rem Belakang | 220 mm Disc brake |
Ban Depan | 110/70-17M/C 54S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,130 x 795 x 1,125 mm |
Jarak Poros Roda | 1.420 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 139 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak Single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw)/9000rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm/7000rpm |
Diameter x Langkah | 7261,2mm |
Volume Silinder | 249cc |
Valve System | DOHC 4 katup |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Primary Reduction Ratio | 8.000 @ TopGear |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
NINJA H2
TONGKUNO
NINJA 250
TONGKUNO
Z1000
TONGKUNO
Z900RS CAFE
TONGKUNO
Z900RS
TONGKUNO
Z900
TONGKUNO
Z650
TONGKUNO
Z250
TONGKUNO
Z250SL ABS
TONGKUNO
Z250 SL
TONGKUNO
Z125 PRO SE
TONGKUNO
Z125 PRO
TONGKUNO
VERSYS 1000
TONGKUNO
VERSYS 650
TONGKUNO
VULCAN S SE
TONGKUNO
W800 CAFE
TONGKUNO
W800
TONGKUNO
W250 SE
TONGKUNO
D TRACKER X
TONGKUNO
W175 CAFE
TONGKUNO
D TRACKER
TONGKUNO
W175TR SE
TONGKUNO
W175 SE
TONGKUNO
KSR PRO
TONGKUNO
W175
TONGKUNO
W175TR
TONGKUNO
KLX 250
TONGKUNO