Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Jitu
Terus berupaya menjadi yang terbaik di antara para saingannya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang telah hampir segala orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Tetapi jangan salah, diperkenalkan pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini ialah motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dijalankan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut adalah empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya sesuai disebut premium:
1. Cara Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid mempunyai tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang diperlukan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis dikala berhenti lama, dan menggunakan motor listrik untuk memutar kembali dengan cepat dikala pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membuat nyala mesin tak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim mampu berumur sampai 8 tahun lho. Tapi sesudah 5 tahun, kualitas baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Meskipun seperti itu, kinerjanya konsisten sama seperti kondisi awal.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih cara berkendara sesuai dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan ialah drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, seketika tidak membuat motor ini menjadi kendaraan paling total tanpa kelemahan. Berikut ialah sebagian kekurangannya:
1. Tak Seirit yang Dibayangkan
Tak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tidak dapat bicara banyak dalam hal keiritan. Poin ini ialah salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
penggagas skuter matic hybrid di Indonesia, terbukti Honda tidak mengerjakan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa usulan produk ini langsung datang dari Honda Jepang, yang hakekatnya tidak terlalu sesuai dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Jika memilih Honda PCX Hybrid, Anda semestinya rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Meskipun begitu, Anda tetap dapat menempatkan satu helm full face di sini.
Secara mendetail, skuter matic buatan Jepang ini sebenarnya tidak mempunyai banyak perbedaan dari tipe PCX standar. Melainkan dari segi look, sudah pasti Honda PCX Hybrid tampak lebih mewah dan kekinian. Desainnya benar-benar kokoh dan sporty, terutama untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid semestinya masuk dalam list Anda jika harga bukanlah dilema. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini betul-betul sebanding dengan desain dan komponen premiumnya kok.
Rp. 42.140.000
KAB. FAKFAK, PAPUA BARAT
KECAMATAN TOMAGE
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Jitu
Terus berupaya menjadi yang terbaik di antara para saingannya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang telah hampir segala orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Tetapi jangan salah, diperkenalkan pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini ialah motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dijalankan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut adalah empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya sesuai disebut premium:
1. Cara Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid mempunyai tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang diperlukan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis dikala berhenti lama, dan menggunakan motor listrik untuk memutar kembali dengan cepat dikala pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membuat nyala mesin tak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim mampu berumur sampai 8 tahun lho. Tapi sesudah 5 tahun, kualitas baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Meskipun seperti itu, kinerjanya konsisten sama seperti kondisi awal.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih cara berkendara sesuai dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan ialah drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, seketika tidak membuat motor ini menjadi kendaraan paling total tanpa kelemahan. Berikut ialah sebagian kekurangannya:
1. Tak Seirit yang Dibayangkan
Tak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tidak dapat bicara banyak dalam hal keiritan. Poin ini ialah salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
penggagas skuter matic hybrid di Indonesia, terbukti Honda tidak mengerjakan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa usulan produk ini langsung datang dari Honda Jepang, yang hakekatnya tidak terlalu sesuai dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Jika memilih Honda PCX Hybrid, Anda semestinya rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Meskipun begitu, Anda tetap dapat menempatkan satu helm full face di sini.
Secara mendetail, skuter matic buatan Jepang ini sebenarnya tidak mempunyai banyak perbedaan dari tipe PCX standar. Melainkan dari segi look, sudah pasti Honda PCX Hybrid tampak lebih mewah dan kekinian. Desainnya benar-benar kokoh dan sporty, terutama untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid semestinya masuk dalam list Anda jika harga bukanlah dilema. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini betul-betul sebanding dengan desain dan komponen premiumnya kok.
VARIO 150
TOMAGE
PCX HYBRID
TOMAGE
VARIO 110
TOMAGE
VARIO 125 FI
TOMAGE
REVO X
TOMAGE
SUPRA GTR 150
TOMAGE
GENIO
TOMAGE
ALL NEW PCX
TOMAGE
ADV 150
TOMAGE
CBR 150
TOMAGE
GOLD WING
TOMAGE
BEAT ESP
TOMAGE
SH150
TOMAGE
FORZA 250
TOMAGE
FORZA 125
TOMAGE
CRF 150
TOMAGE
CRF 250
TOMAGE
CB150 VERZA
TOMAGE
SONIC 150R
TOMAGE
CBR 250 RR
TOMAGE
CRF 250 RALLY
TOMAGE
MONKEY
TOMAGE
REVO FIT FI
TOMAGE
CB 500 X
TOMAGE
CMX 500
TOMAGE
X ADV
TOMAGE
VERZA 150
TOMAGE
CB 150 R
TOMAGE
CBR 1000 RR
TOMAGE
CBR 650 R
TOMAGE
CB 500 F
TOMAGE
CBR 500 R
TOMAGE
VARIO 160
TOMAGE
SCOOPY
TOMAGE
ADV 160
TOMAGE
CB150X
TOMAGE