Honda dikala ini makin gencar memproduksi motor berkecepatan tinggi. Salah satunya merupakan Honda CBR1000RR berkapasitas mesin 999cc yang cakap mewujudkan kekuatan optimal 215 telepon seluler (160kW) per 14,500 rpm dan mengeluarkan torsi optimal 113 Nm per 12,500 rpm. Untuk macam kendaraan berkecepatan tinggi harga motor Honda CBR1000RR dinilai cukup terjangkau.
Honda CBR1000RR untuk mendapatkan kecepatan optimal tanpa mengurangi keseimbangan kendaraan, Honda telah mengoptimalkan solusi teknis terkini yang di implementasikan pada Moto GP. Valve train yang digerakkan oleh cara semi cam dengan diameter katup intake 32,5 mm dan katup exhaust 28,5 mm. Dilengkapi dengan Diamond Like Carbon (DLC) pada bagian Camshaft.
Tipe Mesin |
Liquid Cooled 4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 |
Kapasitas Mesin |
999,9 cc |
Valves per Cylinder |
4 |
Rasio Kompresi |
13.0 x 1 |
Tenaga Maksimal |
160 kW per 14,500 rpm |
Torsi Maksimal |
113 Nm per 12,500 rpm |
Bore x Stroke |
81 mm x 48,5 mm |
Kapasitas Oli |
4 liters |
Kapasitas Tangki |
16 liters |
Konsumsi Bahan Bakar |
16 km / liter |
Sistem Pembakaran |
PGM-DSFI |
Starter |
Electric |
Kapasitas Baterai |
12-6 YTZ7S |
Sistem Kopling |
Wet Multiple Hydaulic clucth with assist slipper |
Transmisi |
6 gear speed |
Rangka |
Alumunium Composite Twin Spar |
Final Drive |
Chain |
Wheelbase |
1455 mm |
Ground Clearence |
115 mm |
Trail |
102 mm |
Tinggi Jok |
830 mm |
Posisi Duduk |
24’ |
Berat Motor |
201 kg |
Dimensi (P x L x T) |
2100 x 745 x 1140 mm |
Suspensi Depan |
Showa Telescopic inverted fork with an inner tube diameter, big piston front fork preload, compression and rebound adjusment, 120 mm stroke |
Suspensi Belakang |
Unit Pro-Link with gas charge HMAS damper featuring 10 step preload and stepless compression, rebound damping adjusment, 137 mm stroke, Showa Balance free |
Ban Depan |
17 inch x 3.5 |
Ban Belakang |
17 inch x 6.0 |
Pengereman |
ABS System 2 Channel |
Rem Depan |
330 mm disc radial mount |
Rem Belakang |
220 disc 2 piston Brembo Caliper |
Kelebihan HondaCBR1000RR
1. Bebannya lebih ringan untuk ukuran motor sport racing.
2. Tampilan desain ala MotoGP yang memungkinkan kapabel melesat dengan kecepatan tinggi dan sepadan karena bentuk bodi yang aerodinamis.
3. Dilengkapi fitur canggih yang dapat disetting sesuai kebutuhan dan kinerja di lintasan balap.
4. Suspensi yang layak dengan motor berkecepatan tinggi.
5. Dilengkapi smart key system.
Kekurangan Honda CBR1000RR
1. Seandainya kunci motor hilang maka tak bisa memakai kunci duplikat dan secara otomatis mesinnya akan mati, sebab Honda CBR1000RR ini memakai fitur immobilizer.
2. Pilihan varian warna sedikit.
Spesifikasi yang ditawarkan oleh Honda CBR1000RR pastinya membuat penggemar motor racing terpana. Memperlihatkan desain futuristik dan sporty dengan spesifikasi dan fitur yang canggih. Berkapasitas mesin 999 cc dengan tipe DOHC dan dilengkapi cara pembakaran PGM-FI yang mampu memaksimalkan efisiensi kerja mesin.
Memiliki desain aerodinamis yang sesuai diaplikasikan pada kecepatan tinggi. Honda CBR1000RR mempunyai sebuah panel kutomisasi pada dashboard depan yang dapat mensetting kinerja motor pantas dengan kebutuhan pengendara. Dengan fitur tersebut motor dapat diubah menjadi 3 ride mode.
Rp. 599.000.000
KAB. FAKFAK, PAPUA BARAT
KECAMATAN TOMAGE
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda dikala ini makin gencar memproduksi motor berkecepatan tinggi. Salah satunya merupakan Honda CBR1000RR berkapasitas mesin 999cc yang cakap mewujudkan kekuatan optimal 215 telepon seluler (160kW) per 14,500 rpm dan mengeluarkan torsi optimal 113 Nm per 12,500 rpm. Untuk macam kendaraan berkecepatan tinggi harga motor Honda CBR1000RR dinilai cukup terjangkau.
Honda CBR1000RR untuk mendapatkan kecepatan optimal tanpa mengurangi keseimbangan kendaraan, Honda telah mengoptimalkan solusi teknis terkini yang di implementasikan pada Moto GP. Valve train yang digerakkan oleh cara semi cam dengan diameter katup intake 32,5 mm dan katup exhaust 28,5 mm. Dilengkapi dengan Diamond Like Carbon (DLC) pada bagian Camshaft.
Tipe Mesin |
Liquid Cooled 4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 |
Kapasitas Mesin |
999,9 cc |
Valves per Cylinder |
4 |
Rasio Kompresi |
13.0 x 1 |
Tenaga Maksimal |
160 kW per 14,500 rpm |
Torsi Maksimal |
113 Nm per 12,500 rpm |
Bore x Stroke |
81 mm x 48,5 mm |
Kapasitas Oli |
4 liters |
Kapasitas Tangki |
16 liters |
Konsumsi Bahan Bakar |
16 km / liter |
Sistem Pembakaran |
PGM-DSFI |
Starter |
Electric |
Kapasitas Baterai |
12-6 YTZ7S |
Sistem Kopling |
Wet Multiple Hydaulic clucth with assist slipper |
Transmisi |
6 gear speed |
Rangka |
Alumunium Composite Twin Spar |
Final Drive |
Chain |
Wheelbase |
1455 mm |
Ground Clearence |
115 mm |
Trail |
102 mm |
Tinggi Jok |
830 mm |
Posisi Duduk |
24’ |
Berat Motor |
201 kg |
Dimensi (P x L x T) |
2100 x 745 x 1140 mm |
Suspensi Depan |
Showa Telescopic inverted fork with an inner tube diameter, big piston front fork preload, compression and rebound adjusment, 120 mm stroke |
Suspensi Belakang |
Unit Pro-Link with gas charge HMAS damper featuring 10 step preload and stepless compression, rebound damping adjusment, 137 mm stroke, Showa Balance free |
Ban Depan |
17 inch x 3.5 |
Ban Belakang |
17 inch x 6.0 |
Pengereman |
ABS System 2 Channel |
Rem Depan |
330 mm disc radial mount |
Rem Belakang |
220 disc 2 piston Brembo Caliper |
Kelebihan HondaCBR1000RR
1. Bebannya lebih ringan untuk ukuran motor sport racing.
2. Tampilan desain ala MotoGP yang memungkinkan kapabel melesat dengan kecepatan tinggi dan sepadan karena bentuk bodi yang aerodinamis.
3. Dilengkapi fitur canggih yang dapat disetting sesuai kebutuhan dan kinerja di lintasan balap.
4. Suspensi yang layak dengan motor berkecepatan tinggi.
5. Dilengkapi smart key system.
Kekurangan Honda CBR1000RR
1. Seandainya kunci motor hilang maka tak bisa memakai kunci duplikat dan secara otomatis mesinnya akan mati, sebab Honda CBR1000RR ini memakai fitur immobilizer.
2. Pilihan varian warna sedikit.
Spesifikasi yang ditawarkan oleh Honda CBR1000RR pastinya membuat penggemar motor racing terpana. Memperlihatkan desain futuristik dan sporty dengan spesifikasi dan fitur yang canggih. Berkapasitas mesin 999 cc dengan tipe DOHC dan dilengkapi cara pembakaran PGM-FI yang mampu memaksimalkan efisiensi kerja mesin.
Memiliki desain aerodinamis yang sesuai diaplikasikan pada kecepatan tinggi. Honda CBR1000RR mempunyai sebuah panel kutomisasi pada dashboard depan yang dapat mensetting kinerja motor pantas dengan kebutuhan pengendara. Dengan fitur tersebut motor dapat diubah menjadi 3 ride mode.
VARIO 150
TOMAGE
PCX HYBRID
TOMAGE
VARIO 110
TOMAGE
VARIO 125 FI
TOMAGE
REVO X
TOMAGE
SUPRA GTR 150
TOMAGE
GENIO
TOMAGE
ALL NEW PCX
TOMAGE
ADV 150
TOMAGE
CBR 150
TOMAGE
GOLD WING
TOMAGE
BEAT ESP
TOMAGE
SH150
TOMAGE
FORZA 250
TOMAGE
FORZA 125
TOMAGE
CRF 150
TOMAGE
CRF 250
TOMAGE
CB150 VERZA
TOMAGE
SONIC 150R
TOMAGE
CBR 250 RR
TOMAGE
CRF 250 RALLY
TOMAGE
MONKEY
TOMAGE
REVO FIT FI
TOMAGE
CB 500 X
TOMAGE
CMX 500
TOMAGE
X ADV
TOMAGE
VERZA 150
TOMAGE
CB 150 R
TOMAGE
CBR 1000 RR
TOMAGE
CBR 650 R
TOMAGE
CB 500 F
TOMAGE
CBR 500 R
TOMAGE
VARIO 160
TOMAGE
SCOOPY
TOMAGE
ADV 160
TOMAGE
CB150X
TOMAGE