Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Jitu
Terus berusaha menjadi yang terbaik di antara para saingannya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang sudah hampir seluruh orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Tetapi jangan salah, diberi tahu pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini adalah motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dikerjakan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut yaitu empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya sesuai disebut premium:
1. Metode Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid mempunyai tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang dibutuhkan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis ketika berhenti lama, dan mengaplikasikan motor listrik untuk memutar kembali dengan pesat ketika pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membikin nyala mesin tidak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim sanggup berumur hingga 8 tahun lho. Tetapi setelah 5 tahun, kwalitas baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Meski seperti itu, daya kerjanya tetap sama seperti keadaan permulaan.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih sistem berkendara pantas dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan adalah drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, seketika tidak membuat motor ini menjadi kendaraan paling total tanpa kelemahan. Berikut yakni beberapa kekurangannya:
1. Tak Seirit yang Dibayangkan
Tak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tak dapat bicara banyak dalam hal keiritan. Poin ini yakni salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
pemrakarsa skuter matic hybrid di Indonesia, terbukti Honda tak melaksanakan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa usulan produk ini segera datang dari Honda Jepang, yang sebenarnya tidak terlalu layak dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Jikalau memilih Honda PCX Hybrid, Anda harus rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Meskipun begitu, Anda tetap bisa menempatkan satu helm full face di sini.
Secara terperinci, skuter matic buatan Jepang ini sebenarnya tidak memiliki banyak perbedaan dari ragam PCX standar. Namun dari segi look, sudah pasti Honda PCX Hybrid menonjol lebih mewah dan kekinian. Desainnya benar-benar kokoh dan sporty, terlebih untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid harus masuk dalam list Anda sekiranya harga bukanlah situasi sulit. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini benar-benar sebanding dengan desain dan bagian premiumnya kok.
KAB. KLUNGKUNG, BALI
KECAMATAN NUSAPENIDA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Jitu
Terus berusaha menjadi yang terbaik di antara para saingannya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang sudah hampir seluruh orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Tetapi jangan salah, diberi tahu pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini adalah motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dikerjakan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut yaitu empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya sesuai disebut premium:
1. Metode Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid mempunyai tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang dibutuhkan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis ketika berhenti lama, dan mengaplikasikan motor listrik untuk memutar kembali dengan pesat ketika pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membikin nyala mesin tidak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim sanggup berumur hingga 8 tahun lho. Tetapi setelah 5 tahun, kwalitas baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Meski seperti itu, daya kerjanya tetap sama seperti keadaan permulaan.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih sistem berkendara pantas dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan adalah drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, seketika tidak membuat motor ini menjadi kendaraan paling total tanpa kelemahan. Berikut yakni beberapa kekurangannya:
1. Tak Seirit yang Dibayangkan
Tak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tak dapat bicara banyak dalam hal keiritan. Poin ini yakni salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
pemrakarsa skuter matic hybrid di Indonesia, terbukti Honda tak melaksanakan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa usulan produk ini segera datang dari Honda Jepang, yang sebenarnya tidak terlalu layak dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Jikalau memilih Honda PCX Hybrid, Anda harus rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Meskipun begitu, Anda tetap bisa menempatkan satu helm full face di sini.
Secara terperinci, skuter matic buatan Jepang ini sebenarnya tidak memiliki banyak perbedaan dari ragam PCX standar. Namun dari segi look, sudah pasti Honda PCX Hybrid menonjol lebih mewah dan kekinian. Desainnya benar-benar kokoh dan sporty, terlebih untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid harus masuk dalam list Anda sekiranya harga bukanlah situasi sulit. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini benar-benar sebanding dengan desain dan bagian premiumnya kok.
VARIO 150
NUSAPENIDA
VARIO 110
NUSAPENIDA
REVO X
NUSAPENIDA
GENIO
NUSAPENIDA
ADV 150
NUSAPENIDA
CBR 150
NUSAPENIDA
GOLD WING
NUSAPENIDA
BEAT ESP
NUSAPENIDA
SH150
NUSAPENIDA
FORZA 250
NUSAPENIDA
FORZA 125
NUSAPENIDA
CRF 150
NUSAPENIDA
CRF 250
NUSAPENIDA
MONKEY
NUSAPENIDA
CB 500 X
NUSAPENIDA
CMX 500
NUSAPENIDA
X ADV
NUSAPENIDA
VERZA 150
NUSAPENIDA
CB 150 R
NUSAPENIDA
CBR 650 R
NUSAPENIDA
CB 500 F
NUSAPENIDA
CBR 500 R
NUSAPENIDA
VARIO 160
NUSAPENIDA
SCOOPY
NUSAPENIDA
ADV 160
NUSAPENIDA
CB150X
NUSAPENIDA