PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali menyampaikan motor ragam penjelajah yang sebelumnya sudah mengeluarkan 4 varian Big Bike edisi terkini. Honda CB500X termasuk motor dengan kelas touring pemula. Jenis mesin dan spesifikasi kwalitas premium dengan harga motor Honda CB500X yang tak terlalu mahal.
Honda CB500X dilengkapi mesin besar berkapasitas 471 cc dengan 8 katup double cylinder yang dapat mengeluarkan daya maksimal 35 kw pada putaran 8500 rpm. Berjenis motor gede kelas permulaan. Power mesin pada Honda CB500X cukup bertenaga dan cocok untuk dikendarai di medan petualangan. Disempurnakan juga dengan fitur-fitur penyokong yang mengoptimalkan kenyamanan pengendara.
Tipe Mesin
DOHC Parallel Twin
Kapasitas Mesin
471 cc
Bore x Stroke
67 x 66,8 mm
Kapasitas Oli
3,2 liters
Sistem Pendinginan
Liquid Cooled
Tipe Starter
Electric
Rasio Kompresi
10,7 : 1
Sistem Pembakaran
PGM-FI
Tenaga Maksimal
35 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimal
43 Nm / 7000 rpm
Kopling
Wet Multiple with Coil Spring
Tinggi Jok
810 mm
Berat Motor
196 kg
Kapasitas Tangki
17 liters
Sudut Kemiringan
26.5’ / 108.0 mm
Jarak dengan Tanah
170 mm
Jarak Sumbu Roda
1421 mm
Suspensi Depan
Teleskopic 41 mm Fork
Suspensi Belakang
Steel Square Pipe Swingarm with Pro link System and Single Shock
Headlight
60 / 55 W x 1 Light
Baterai
12 V / 8.6 AH
Roda Depan
120 / 70ZR – 17 MC
Roda Belakang
160 / 60ZR – 17 MC
Pengereman
ABS System
Kelebihan Honda CB500X
1. Kapasitas mesin 471 cc dengan ragam DOHC dan dilengkapi cara pembakaran PGM-FI yang kapabel memaksimalkan efisiensi kerja mesin.
2. Dilengkapi dengan dual head lamp LED yang cakap memberikan pencahayaan yang cukup jelas saat malam hari dengan pemakaian kekuatan listrik yang rendah.
3. Dilengkapi dengan Windshield yang berguna melindungi pengendara dari terpaan angin. Dibagian dashboard serba komputerisasi dengan memperlihatkan informasi lengkap.
4. Tersedia tangki berukuran 17 liter sehingga pengendara tak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar dikala berkendara jarak jauh.
5. Desain bodi berbentuk V-Shape sporty dan Elegan yang dipertegas oleh tail lamp LED. Memancarkan sinar yang cukup jelas dan tak membikin silau.
6. Disokong oleh kaki-kaki yang kuat dan suspensi Teleskopic Fork yang sesuai dengan perjalanan jarak jauh on-road maupun off-road.
Kekurangan Honda CB500X
1. Mesin kurang bertenaga bila dibandingkan dengan saingan lain yang sejenisnya.
2. Kurangnya energi saing penjualan dengan kompetitor lain di Indonesia.
Honda CB500X yaitu motor berjenis adventure keluaran tahun 2016 yang amat layak untuk berkendara jarak jauh. Suspensi yang dijamin empuk buatan Showa dan posisi duduk yang nyaman membikin pengendara tidak gampang lelah saat berkendara. Honda CB500X diluncurkan dengan harga Rp. 135 juta yang tentunya lebih murah dibandingkan dengan motor yang sejenis keluaran saingan lain.
Penggemar motor touring akan dimanjakan dengan tampilan dan desain bodi motor berbentuk V-Shape yang menambah kesan gagah dikala berada di trek. Disupport dengan kapasitas tangki yang besar dan metode pembakaran PGM-FI, pengendara tidak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar saat berada di perjalanan jarak jauh.
KAB. KLUNGKUNG, BALI
KECAMATAN NUSAPENIDA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali menyampaikan motor ragam penjelajah yang sebelumnya sudah mengeluarkan 4 varian Big Bike edisi terkini. Honda CB500X termasuk motor dengan kelas touring pemula. Jenis mesin dan spesifikasi kwalitas premium dengan harga motor Honda CB500X yang tak terlalu mahal.
Honda CB500X dilengkapi mesin besar berkapasitas 471 cc dengan 8 katup double cylinder yang dapat mengeluarkan daya maksimal 35 kw pada putaran 8500 rpm. Berjenis motor gede kelas permulaan. Power mesin pada Honda CB500X cukup bertenaga dan cocok untuk dikendarai di medan petualangan. Disempurnakan juga dengan fitur-fitur penyokong yang mengoptimalkan kenyamanan pengendara.
Tipe Mesin
DOHC Parallel Twin
Kapasitas Mesin
471 cc
Bore x Stroke
67 x 66,8 mm
Kapasitas Oli
3,2 liters
Sistem Pendinginan
Liquid Cooled
Tipe Starter
Electric
Rasio Kompresi
10,7 : 1
Sistem Pembakaran
PGM-FI
Tenaga Maksimal
35 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimal
43 Nm / 7000 rpm
Kopling
Wet Multiple with Coil Spring
Tinggi Jok
810 mm
Berat Motor
196 kg
Kapasitas Tangki
17 liters
Sudut Kemiringan
26.5’ / 108.0 mm
Jarak dengan Tanah
170 mm
Jarak Sumbu Roda
1421 mm
Suspensi Depan
Teleskopic 41 mm Fork
Suspensi Belakang
Steel Square Pipe Swingarm with Pro link System and Single Shock
Headlight
60 / 55 W x 1 Light
Baterai
12 V / 8.6 AH
Roda Depan
120 / 70ZR – 17 MC
Roda Belakang
160 / 60ZR – 17 MC
Pengereman
ABS System
Kelebihan Honda CB500X
1. Kapasitas mesin 471 cc dengan ragam DOHC dan dilengkapi cara pembakaran PGM-FI yang kapabel memaksimalkan efisiensi kerja mesin.
2. Dilengkapi dengan dual head lamp LED yang cakap memberikan pencahayaan yang cukup jelas saat malam hari dengan pemakaian kekuatan listrik yang rendah.
3. Dilengkapi dengan Windshield yang berguna melindungi pengendara dari terpaan angin. Dibagian dashboard serba komputerisasi dengan memperlihatkan informasi lengkap.
4. Tersedia tangki berukuran 17 liter sehingga pengendara tak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar dikala berkendara jarak jauh.
5. Desain bodi berbentuk V-Shape sporty dan Elegan yang dipertegas oleh tail lamp LED. Memancarkan sinar yang cukup jelas dan tak membikin silau.
6. Disokong oleh kaki-kaki yang kuat dan suspensi Teleskopic Fork yang sesuai dengan perjalanan jarak jauh on-road maupun off-road.
Kekurangan Honda CB500X
1. Mesin kurang bertenaga bila dibandingkan dengan saingan lain yang sejenisnya.
2. Kurangnya energi saing penjualan dengan kompetitor lain di Indonesia.
Honda CB500X yaitu motor berjenis adventure keluaran tahun 2016 yang amat layak untuk berkendara jarak jauh. Suspensi yang dijamin empuk buatan Showa dan posisi duduk yang nyaman membikin pengendara tidak gampang lelah saat berkendara. Honda CB500X diluncurkan dengan harga Rp. 135 juta yang tentunya lebih murah dibandingkan dengan motor yang sejenis keluaran saingan lain.
Penggemar motor touring akan dimanjakan dengan tampilan dan desain bodi motor berbentuk V-Shape yang menambah kesan gagah dikala berada di trek. Disupport dengan kapasitas tangki yang besar dan metode pembakaran PGM-FI, pengendara tidak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar saat berada di perjalanan jarak jauh.
VARIO 150
NUSAPENIDA
VARIO 110
NUSAPENIDA
REVO X
NUSAPENIDA
GENIO
NUSAPENIDA
ADV 150
NUSAPENIDA
CBR 150
NUSAPENIDA
GOLD WING
NUSAPENIDA
BEAT ESP
NUSAPENIDA
SH150
NUSAPENIDA
FORZA 250
NUSAPENIDA
FORZA 125
NUSAPENIDA
CRF 150
NUSAPENIDA
CRF 250
NUSAPENIDA
MONKEY
NUSAPENIDA
CB 500 X
NUSAPENIDA
CMX 500
NUSAPENIDA
X ADV
NUSAPENIDA
VERZA 150
NUSAPENIDA
CB 150 R
NUSAPENIDA
CBR 650 R
NUSAPENIDA
CB 500 F
NUSAPENIDA
CBR 500 R
NUSAPENIDA
VARIO 160
NUSAPENIDA
SCOOPY
NUSAPENIDA
ADV 160
NUSAPENIDA
CB150X
NUSAPENIDA