Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Cermat
Terus berusaha menjadi yang terbaik di antara para saingannya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang telah hampir seluruh orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Tetapi jangan salah, dikenalkan pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini ialah motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dilaksanakan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut ialah empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya sesuai disebut premium:
1. Cara Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid memiliki tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang dibutuhkan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis ketika stop lama, dan memakai motor listrik untuk memutar kembali dengan kencang saat pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membikin nyala mesin tak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim cakap berumur sampai 8 tahun lho. Melainkan setelah 5 tahun, kualitas baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Sedangkan demikian itu, daya kerjanya konsisten sama seperti keadaan permulaan.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih cara berkendara pantas dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan ialah drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, segera tak membikin motor ini menjadi kendaraan paling sempurna tanpa kelemahan. Berikut yaitu beberapa kekurangannya:
1. Tak Seirit yang Dibayangkan
Tak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tak bisa bicara banyak dalam hal keiritan. Skor ini yakni salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
pelopor skuter matic hybrid di Indonesia, rupanya Honda tak mengerjakan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa usulan produk ini seketika datang dari Honda Jepang, yang sebenarnya tidak terlalu cocok dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Sekiranya memilih Honda PCX Hybrid, Anda sepatutnya rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Sedangkan demikian itu, Anda konsisten dapat menempatkan satu helm full face di sini.
Secara detail, skuter matic buatan Jepang ini sebenarnya tak mempunyai banyak perbedaan dari variasi PCX standar. Tetapi dari segi look, sudah pasti Honda PCX Hybrid menonjol lebih mewah dan kekinian. Desainnya benar-benar kokoh dan sporty, secara khusus untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid seharusnya masuk dalam list Anda seandainya harga bukanlah situasi sulit. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini betul-betul sebanding dengan desain dan komponen premiumnya kok.
Rp. 42.140.000
KAB. SERANG, BANTEN
KECAMATAN KOPO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Cermat
Terus berusaha menjadi yang terbaik di antara para saingannya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang telah hampir seluruh orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Tetapi jangan salah, dikenalkan pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini ialah motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dilaksanakan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut ialah empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya sesuai disebut premium:
1. Cara Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid memiliki tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang dibutuhkan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis ketika stop lama, dan memakai motor listrik untuk memutar kembali dengan kencang saat pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membikin nyala mesin tak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim cakap berumur sampai 8 tahun lho. Melainkan setelah 5 tahun, kualitas baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Sedangkan demikian itu, daya kerjanya konsisten sama seperti keadaan permulaan.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih cara berkendara pantas dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan ialah drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, segera tak membikin motor ini menjadi kendaraan paling sempurna tanpa kelemahan. Berikut yaitu beberapa kekurangannya:
1. Tak Seirit yang Dibayangkan
Tak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tak bisa bicara banyak dalam hal keiritan. Skor ini yakni salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
pelopor skuter matic hybrid di Indonesia, rupanya Honda tak mengerjakan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa usulan produk ini seketika datang dari Honda Jepang, yang sebenarnya tidak terlalu cocok dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Sekiranya memilih Honda PCX Hybrid, Anda sepatutnya rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Sedangkan demikian itu, Anda konsisten dapat menempatkan satu helm full face di sini.
Secara detail, skuter matic buatan Jepang ini sebenarnya tak mempunyai banyak perbedaan dari variasi PCX standar. Tetapi dari segi look, sudah pasti Honda PCX Hybrid menonjol lebih mewah dan kekinian. Desainnya benar-benar kokoh dan sporty, secara khusus untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid seharusnya masuk dalam list Anda seandainya harga bukanlah situasi sulit. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini betul-betul sebanding dengan desain dan komponen premiumnya kok.
VARIO 150
KOPO
PCX HYBRID
KOPO
VARIO 110
KOPO
VARIO 125 FI
KOPO
SUPER CUB C125
KOPO
REVO X
KOPO
SUPRA X 125 FI
KOPO
SUPRA GTR 150
KOPO
GENIO
KOPO
ALL NEW PCX
KOPO
ADV 150
KOPO
CBR 150
KOPO
GOLD WING
KOPO
BEAT ESP
KOPO
BEAT STREET ESP
KOPO
SH150
KOPO
FORZA 250
KOPO
FORZA 125
KOPO
CRF 150
KOPO
CRF 250
KOPO
CB150 VERZA
KOPO
SONIC 150R
KOPO
CBR 250 RR
KOPO
CRF 250 RALLY
KOPO
MONKEY
KOPO
REVO FIT FI
KOPO
CB 500 X
KOPO
CMX 500
KOPO
X ADV
KOPO
VERZA 150
KOPO
CB 150 R
KOPO
CBR 1000 RR
KOPO
CBR 650 R
KOPO
CB 500 F
KOPO
CBR 500 R
KOPO
VARIO 160
KOPO
SCOOPY
KOPO
ADV 160
KOPO
CB150X
KOPO