PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali memberi tahu motor macam penjelajah yang sebelumnya telah mengeluarkan 4 varian Big Bike edisi terbaru. Honda CB500X termasuk motor dengan kelas touring pemula. Tipe mesin dan spesifikasi mutu premium dengan harga motor Honda CB500X yang tak terlalu mahal.
Honda CB500X dilengkapi mesin besar berkapasitas 471 cc dengan 8 katup double cylinder yang dapat mengeluarkan tenaga maksimal 35 kw pada putaran 8500 rpm. Berjenis motor gede kelas awal. Power mesin pada Honda CB500X cukup bertenaga dan layak untuk dikendarai di medan petualangan. Disempurnakan juga dengan fitur-fitur penyokong yang memaksimalkan kenyamanan pengendara.
Tipe Mesin
DOHC Parallel Twin
Kapasitas Mesin
471 cc
Bore x Stroke
67 x 66,8 mm
Kapasitas Oli
3,2 liters
Sistem Pendinginan
Liquid Cooled
Tipe Starter
Electric
Rasio Kompresi
10,7 : 1
Sistem Pembakaran
PGM-FI
Tenaga Maksimal
35 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimal
43 Nm / 7000 rpm
Kopling
Wet Multiple with Coil Spring
Tinggi Jok
810 mm
Berat Motor
196 kg
Kapasitas Tangki
17 liters
Sudut Kemiringan
26.5’ / 108.0 mm
Jarak dengan Tanah
170 mm
Jarak Sumbu Roda
1421 mm
Suspensi Depan
Teleskopic 41 mm Fork
Suspensi Belakang
Steel Square Pipe Swingarm with Pro link System and Single Shock
Headlight
60 / 55 W x 1 Light
Baterai
12 V / 8.6 AH
Roda Depan
120 / 70ZR – 17 MC
Roda Belakang
160 / 60ZR – 17 MC
Pengereman
ABS System
Kelebihan Honda CB500X
1. Kapasitas mesin 471 cc dengan variasi DOHC dan dilengkapi metode pembakaran PGM-FI yang cakap memaksimalkan efisiensi kerja mesin.
2. Dilengkapi dengan dual head lamp LED yang sanggup memberikan pencahayaan yang cukup terang saat malam hari dengan pemakaian energi listrik yang rendah.
3. Dilengkapi dengan Windshield yang berguna melindungi pengendara dari terpaan angin. Dibagian dashboard serba digital dengan menampilkan berita lengkap.
4. Tersedia tangki berukuran 17 liter sehingga pengendara tidak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar saat berkendara jarak jauh.
5. Desain bodi berbentuk V-Shape sporty dan Elegan yang dipertegas oleh tail lamp LED. Memancarkan sinar yang cukup terang dan tak membuat silau.
6. Disupport oleh kaki-kaki yang kuat dan suspensi Teleskopic Fork yang sesuai dengan perjalanan jarak jauh on-road maupun off-road.
Kekurangan Honda CB500X
1. Mesin kurang bertenaga jika dibandingkan dengan kompetitor lain yang sejenisnya.
2. Kurangnya energi saing penjualan dengan saingan lain di Indonesia.
Honda CB500X yakni motor berjenis adventure keluaran tahun 2016 yang sungguh-sungguh pantas untuk berkendara jarak jauh. Suspensi yang dijamin empuk buatan Showa dan posisi duduk yang nyaman membuat pengendara tak gampang lelah dikala berkendara. Honda CB500X diluncurkan dengan harga Rp. 135 juta yang tentunya lebih murah diperbandingkan dengan motor yang sejenis keluaran saingan lain.
Penggemar motor touring akan dimanjakan dengan tampilan dan desain bodi motor berbentuk V-Shape yang menambah kesan gagah ketika berada di trek. Didukung dengan kapasitas tangki yang besar dan sistem pembakaran PGM-FI, pengendara tidak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar saat berada di perjalanan jarak jauh.
Rp. 135.000.000
KAB. SERANG, BANTEN
KECAMATAN KOPO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali memberi tahu motor macam penjelajah yang sebelumnya telah mengeluarkan 4 varian Big Bike edisi terbaru. Honda CB500X termasuk motor dengan kelas touring pemula. Tipe mesin dan spesifikasi mutu premium dengan harga motor Honda CB500X yang tak terlalu mahal.
Honda CB500X dilengkapi mesin besar berkapasitas 471 cc dengan 8 katup double cylinder yang dapat mengeluarkan tenaga maksimal 35 kw pada putaran 8500 rpm. Berjenis motor gede kelas awal. Power mesin pada Honda CB500X cukup bertenaga dan layak untuk dikendarai di medan petualangan. Disempurnakan juga dengan fitur-fitur penyokong yang memaksimalkan kenyamanan pengendara.
Tipe Mesin
DOHC Parallel Twin
Kapasitas Mesin
471 cc
Bore x Stroke
67 x 66,8 mm
Kapasitas Oli
3,2 liters
Sistem Pendinginan
Liquid Cooled
Tipe Starter
Electric
Rasio Kompresi
10,7 : 1
Sistem Pembakaran
PGM-FI
Tenaga Maksimal
35 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimal
43 Nm / 7000 rpm
Kopling
Wet Multiple with Coil Spring
Tinggi Jok
810 mm
Berat Motor
196 kg
Kapasitas Tangki
17 liters
Sudut Kemiringan
26.5’ / 108.0 mm
Jarak dengan Tanah
170 mm
Jarak Sumbu Roda
1421 mm
Suspensi Depan
Teleskopic 41 mm Fork
Suspensi Belakang
Steel Square Pipe Swingarm with Pro link System and Single Shock
Headlight
60 / 55 W x 1 Light
Baterai
12 V / 8.6 AH
Roda Depan
120 / 70ZR – 17 MC
Roda Belakang
160 / 60ZR – 17 MC
Pengereman
ABS System
Kelebihan Honda CB500X
1. Kapasitas mesin 471 cc dengan variasi DOHC dan dilengkapi metode pembakaran PGM-FI yang cakap memaksimalkan efisiensi kerja mesin.
2. Dilengkapi dengan dual head lamp LED yang sanggup memberikan pencahayaan yang cukup terang saat malam hari dengan pemakaian energi listrik yang rendah.
3. Dilengkapi dengan Windshield yang berguna melindungi pengendara dari terpaan angin. Dibagian dashboard serba digital dengan menampilkan berita lengkap.
4. Tersedia tangki berukuran 17 liter sehingga pengendara tidak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar saat berkendara jarak jauh.
5. Desain bodi berbentuk V-Shape sporty dan Elegan yang dipertegas oleh tail lamp LED. Memancarkan sinar yang cukup terang dan tak membuat silau.
6. Disupport oleh kaki-kaki yang kuat dan suspensi Teleskopic Fork yang sesuai dengan perjalanan jarak jauh on-road maupun off-road.
Kekurangan Honda CB500X
1. Mesin kurang bertenaga jika dibandingkan dengan kompetitor lain yang sejenisnya.
2. Kurangnya energi saing penjualan dengan saingan lain di Indonesia.
Honda CB500X yakni motor berjenis adventure keluaran tahun 2016 yang sungguh-sungguh pantas untuk berkendara jarak jauh. Suspensi yang dijamin empuk buatan Showa dan posisi duduk yang nyaman membuat pengendara tak gampang lelah dikala berkendara. Honda CB500X diluncurkan dengan harga Rp. 135 juta yang tentunya lebih murah diperbandingkan dengan motor yang sejenis keluaran saingan lain.
Penggemar motor touring akan dimanjakan dengan tampilan dan desain bodi motor berbentuk V-Shape yang menambah kesan gagah ketika berada di trek. Didukung dengan kapasitas tangki yang besar dan sistem pembakaran PGM-FI, pengendara tidak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar saat berada di perjalanan jarak jauh.
VARIO 150
KOPO
PCX HYBRID
KOPO
VARIO 110
KOPO
VARIO 125 FI
KOPO
SUPER CUB C125
KOPO
REVO X
KOPO
SUPRA X 125 FI
KOPO
SUPRA GTR 150
KOPO
GENIO
KOPO
ALL NEW PCX
KOPO
ADV 150
KOPO
CBR 150
KOPO
GOLD WING
KOPO
BEAT ESP
KOPO
BEAT STREET ESP
KOPO
SH150
KOPO
FORZA 250
KOPO
FORZA 125
KOPO
CRF 150
KOPO
CRF 250
KOPO
CB150 VERZA
KOPO
SONIC 150R
KOPO
CBR 250 RR
KOPO
CRF 250 RALLY
KOPO
MONKEY
KOPO
REVO FIT FI
KOPO
CB 500 X
KOPO
CMX 500
KOPO
X ADV
KOPO
VERZA 150
KOPO
CB 150 R
KOPO
CBR 1000 RR
KOPO
CBR 650 R
KOPO
CB 500 F
KOPO
CBR 500 R
KOPO
VARIO 160
KOPO
SCOOPY
KOPO
ADV 160
KOPO
CB150X
KOPO