Honda CRF250Rally merupakan motor adventure, atau umum disebut motor trail, terupdate yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan karena cakap terjual sampai lebih dari 410 unit (hingga Juli 2017), mengalahkan sang penggagas di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya tampak macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi perdebatan mungkin bentuk headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Kecuali itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membuat penahan angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membikin pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi bangkunya adalah 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
Rp. 74.000.000
KAB. TELUK BINTUNI, PAPUA BARAT
KECAMATAN SUMURI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CRF250Rally merupakan motor adventure, atau umum disebut motor trail, terupdate yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan karena cakap terjual sampai lebih dari 410 unit (hingga Juli 2017), mengalahkan sang penggagas di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya tampak macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi perdebatan mungkin bentuk headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Kecuali itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membuat penahan angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membikin pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi bangkunya adalah 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
VARIO 150
SUMURI
PCX HYBRID
SUMURI
VARIO 110
SUMURI
VARIO 125 FI
SUMURI
REVO X
SUMURI
SUPRA GTR 150
SUMURI
GENIO
SUMURI
ALL NEW PCX
SUMURI
ADV 150
SUMURI
CBR 150
SUMURI
GOLD WING
SUMURI
BEAT ESP
SUMURI
SH150
SUMURI
FORZA 250
SUMURI
FORZA 125
SUMURI
CRF 150
SUMURI
CRF 250
SUMURI
CB150 VERZA
SUMURI
SONIC 150R
SUMURI
CBR 250 RR
SUMURI
CRF 250 RALLY
SUMURI
MONKEY
SUMURI
REVO FIT FI
SUMURI
CB 500 X
SUMURI
CMX 500
SUMURI
X ADV
SUMURI
VERZA 150
SUMURI
CB 150 R
SUMURI
CBR 1000 RR
SUMURI
CBR 650 R
SUMURI
CB 500 F
SUMURI
CBR 500 R
SUMURI
VARIO 160
SUMURI
SCOOPY
SUMURI
ADV 160
SUMURI
CB150X
SUMURI