BeAT Street eSP sengaja Di datangkan Honda untuk memenuhi kebutuhan pasar akan skuter matik compact dan bermutu. Sederhana, dan sungguh-sungguh layak untuk dipakai mobilitas sehari-hari. Khusus diperuntukkan bagi mereka yang muda, trendi dan menyenangi bergaul. Munculnya BeAT Street eSP dikatakan pihak PT Astra Honda Motor (AHM) untuk mendampingi buah hati muda Indonesia berekspresi, dengan gaya hidupnya yang khas. Mulai dari metode berbusana, rutinitas yang dikerjakan serta aneka kegiatan sport yang dijalankan mereka, para generasi muda.
Figur ini punya desain rangka bodi teranyar, diklaim pabrikan sayap tunggal lebih ringan dan memudahkan berkendara secara kencang. Penyesuaian posisi stang naked-nya lebih rendah ke arah depan. Seperti dikatakan di permulaan, figur ini dilengkapi fitur Combi Brake System (CBS) di ragam CBS, memaksimalkan penyeimbangan pengereman roda belakang dan depan. Standar samping otomatis (Side Stand Switch), mesin tidak dapat dinyalakan jikalau standar dalam posisi turun.
Desain ekspresif mengusung konsep yang terinspirasi tenaga ‘gaya trek’ atau street style ala buah hati-buah hati muda yang gaul. Terealisasi via sapuan grafis, menyerupai grafiti yang acap kali kali mewarnai tembok-tembok di sudut kota. Karakternya mencontoh remaja perkotaan yang cenderung berbangga, ketika mampu memiliki barang-barang mereka sendiri, sebagai komponen dari tren buah hati muda. Street Style concept juga diterjemahkan dengan penggunaan fitur baru berupa, naked handlebar. Sederhana dan dilengkapi indikator di panelmeter berteknologi digital. Menyampaikan kabar nan informatif.
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi/PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Combi Brake System
Rp. 18.700.000
KAB. TELUK BINTUNI, PAPUA BARAT
KECAMATAN SUMURI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
BeAT Street eSP sengaja Di datangkan Honda untuk memenuhi kebutuhan pasar akan skuter matik compact dan bermutu. Sederhana, dan sungguh-sungguh layak untuk dipakai mobilitas sehari-hari. Khusus diperuntukkan bagi mereka yang muda, trendi dan menyenangi bergaul. Munculnya BeAT Street eSP dikatakan pihak PT Astra Honda Motor (AHM) untuk mendampingi buah hati muda Indonesia berekspresi, dengan gaya hidupnya yang khas. Mulai dari metode berbusana, rutinitas yang dikerjakan serta aneka kegiatan sport yang dijalankan mereka, para generasi muda.
Figur ini punya desain rangka bodi teranyar, diklaim pabrikan sayap tunggal lebih ringan dan memudahkan berkendara secara kencang. Penyesuaian posisi stang naked-nya lebih rendah ke arah depan. Seperti dikatakan di permulaan, figur ini dilengkapi fitur Combi Brake System (CBS) di ragam CBS, memaksimalkan penyeimbangan pengereman roda belakang dan depan. Standar samping otomatis (Side Stand Switch), mesin tidak dapat dinyalakan jikalau standar dalam posisi turun.
Desain ekspresif mengusung konsep yang terinspirasi tenaga ‘gaya trek’ atau street style ala buah hati-buah hati muda yang gaul. Terealisasi via sapuan grafis, menyerupai grafiti yang acap kali kali mewarnai tembok-tembok di sudut kota. Karakternya mencontoh remaja perkotaan yang cenderung berbangga, ketika mampu memiliki barang-barang mereka sendiri, sebagai komponen dari tren buah hati muda. Street Style concept juga diterjemahkan dengan penggunaan fitur baru berupa, naked handlebar. Sederhana dan dilengkapi indikator di panelmeter berteknologi digital. Menyampaikan kabar nan informatif.
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi/PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Combi Brake System
VARIO 150
SUMURI
PCX HYBRID
SUMURI
VARIO 110
SUMURI
VARIO 125 FI
SUMURI
REVO X
SUMURI
SUPRA GTR 150
SUMURI
GENIO
SUMURI
ALL NEW PCX
SUMURI
ADV 150
SUMURI
CBR 150
SUMURI
GOLD WING
SUMURI
BEAT ESP
SUMURI
SH150
SUMURI
FORZA 250
SUMURI
FORZA 125
SUMURI
CRF 150
SUMURI
CRF 250
SUMURI
CB150 VERZA
SUMURI
SONIC 150R
SUMURI
CBR 250 RR
SUMURI
CRF 250 RALLY
SUMURI
MONKEY
SUMURI
REVO FIT FI
SUMURI
CB 500 X
SUMURI
CMX 500
SUMURI
X ADV
SUMURI
VERZA 150
SUMURI
CB 150 R
SUMURI
CBR 1000 RR
SUMURI
CBR 650 R
SUMURI
CB 500 F
SUMURI
CBR 500 R
SUMURI
VARIO 160
SUMURI
SCOOPY
SUMURI
ADV 160
SUMURI
CB150X
SUMURI