Honda CRF250Rally yaitu motor adventure, atau umum disebut motor trail, terbaru yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan karena sanggup terjual hingga lebih dari 410 unit (hingga Juli 2017), menaklukkan sang penggerak di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya terlihat macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi pro kontra mungkin wujud headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Kecuali itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membikin barier angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi tempat duduknya merupakan 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
Rp. 74.000.000
KAB. KARANG ASEM, BALI
KECAMATAN KUBU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CRF250Rally yaitu motor adventure, atau umum disebut motor trail, terbaru yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan karena sanggup terjual hingga lebih dari 410 unit (hingga Juli 2017), menaklukkan sang penggerak di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya terlihat macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi pro kontra mungkin wujud headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Kecuali itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membikin barier angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi tempat duduknya merupakan 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
VARIO 150
KUBU
PCX HYBRID
KUBU
VARIO 110
KUBU
VARIO 125 FI
KUBU
SUPER CUB C125
KUBU
REVO X
KUBU
SUPRA X 125 FI
KUBU
SUPRA GTR 150
KUBU
GENIO
KUBU
ALL NEW PCX
KUBU
ADV 150
KUBU
CBR 150
KUBU
GOLD WING
KUBU
BEAT ESP
KUBU
BEAT STREET ESP
KUBU
SH150
KUBU
FORZA 250
KUBU
FORZA 125
KUBU
CRF 150
KUBU
CRF 250
KUBU
CB150 VERZA
KUBU
SONIC 150R
KUBU
CBR 250 RR
KUBU
CRF 250 RALLY
KUBU
MONKEY
KUBU
REVO FIT FI
KUBU
CB 500 X
KUBU
CMX 500
KUBU
X ADV
KUBU
VERZA 150
KUBU
CB 150 R
KUBU
CBR 1000 RR
KUBU
CBR 650 R
KUBU
CB 500 F
KUBU
CBR 500 R
KUBU
VARIO 160
KUBU
SCOOPY
KUBU
ADV 160
KUBU
CB150X
KUBU