Honda ketika ini makin gencar memproduksi motor berkecepatan tinggi. Salah satunya merupakan Honda CBR1000RR berkapasitas mesin 999cc yang kapabel menjadikan energi maksimal 215 ponsel (160kW) per 14,500 rpm dan mengeluarkan torsi maksimal 113 Nm per 12,500 rpm. Untuk ragam kendaraan berkecepatan tinggi harga motor Honda CBR1000RR dinilai cukup terjangkau.
Honda CBR1000RR untuk mendapatkan kecepatan maksimal tanpa mengurangi keseimbangan kendaraan, Honda sudah mengembangkan solusi teknis terupdate yang di implementasikan pada Moto GP. Valve train yang digerakkan oleh sistem semi cam dengan diameter katup intake 32,5 mm dan katup exhaust 28,5 mm. Dilengkapi dengan Diamond Like Carbon (DLC) pada komponen Camshaft.
Tipe Mesin |
Liquid Cooled 4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 |
Kapasitas Mesin |
999,9 cc |
Valves per Cylinder |
4 |
Rasio Kompresi |
13.0 x 1 |
Tenaga Maksimal |
160 kW per 14,500 rpm |
Torsi Maksimal |
113 Nm per 12,500 rpm |
Bore x Stroke |
81 mm x 48,5 mm |
Kapasitas Oli |
4 liters |
Kapasitas Tangki |
16 liters |
Konsumsi Bahan Bakar |
16 km / liter |
Sistem Pembakaran |
PGM-DSFI |
Starter |
Electric |
Kapasitas Baterai |
12-6 YTZ7S |
Sistem Kopling |
Wet Multiple Hydaulic clucth with assist slipper |
Transmisi |
6 gear speed |
Rangka |
Alumunium Composite Twin Spar |
Final Drive |
Chain |
Wheelbase |
1455 mm |
Ground Clearence |
115 mm |
Trail |
102 mm |
Tinggi Jok |
830 mm |
Posisi Duduk |
24’ |
Berat Motor |
201 kg |
Dimensi (P x L x T) |
2100 x 745 x 1140 mm |
Suspensi Depan |
Showa Telescopic inverted fork with an inner tube diameter, big piston front fork preload, compression and rebound adjusment, 120 mm stroke |
Suspensi Belakang |
Unit Pro-Link with gas charge HMAS damper featuring 10 step preload and stepless compression, rebound damping adjusment, 137 mm stroke, Showa Balance free |
Ban Depan |
17 inch x 3.5 |
Ban Belakang |
17 inch x 6.0 |
Pengereman |
ABS System 2 Channel |
Rem Depan |
330 mm disc radial mount |
Rem Belakang |
220 disc 2 piston Brembo Caliper |
Kelebihan HondaCBR1000RR
1. Bebannya lebih ringan untuk ukuran motor sport racing.
2. Tampilan desain ala MotoGP yang memungkinkan mampu melesat dengan kecepatan tinggi dan berimbang sebab format bodi yang aerodinamis.
3. Dilengkapi fitur canggih yang dapat disetting pantas keperluan dan kinerja di lintasan balap.
4. Suspensi yang layak dengan motor berkecepatan tinggi.
5. Dilengkapi smart key system.
Kekurangan Honda CBR1000RR
1. Sekiranya kunci motor hilang karenanya tak dapat menerapkan kunci duplikat dan secara otomatis mesinnya akan mati, karena Honda CBR1000RR ini menggunakan fitur immobilizer.
2. Pilihan varian warna sedikit.
Spesifikasi yang ditawarkan oleh Honda CBR1000RR pastinya membikin penggemar motor racing terpana. Menampilkan desain futuristik dan sporty dengan spesifikasi dan fitur yang canggih. Berkapasitas mesin 999 cc dengan variasi DOHC dan dilengkapi sistem pembakaran PGM-FI yang cakap mengoptimalkan efisiensi kerja mesin.
Mempunyai desain aerodinamis yang pantas diaplikasikan pada kecepatan tinggi. Honda CBR1000RR mempunyai sebuah panel kutomisasi pada dashboard depan yang bisa mensetting kinerja motor pantas dengan kebutuhan pengendara. Dengan fitur tersebut motor bisa diubah menjadi 3 ride mode.
Rp. 599.000.000
KAB. KARANG ASEM, BALI
KECAMATAN KUBU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda ketika ini makin gencar memproduksi motor berkecepatan tinggi. Salah satunya merupakan Honda CBR1000RR berkapasitas mesin 999cc yang kapabel menjadikan energi maksimal 215 ponsel (160kW) per 14,500 rpm dan mengeluarkan torsi maksimal 113 Nm per 12,500 rpm. Untuk ragam kendaraan berkecepatan tinggi harga motor Honda CBR1000RR dinilai cukup terjangkau.
Honda CBR1000RR untuk mendapatkan kecepatan maksimal tanpa mengurangi keseimbangan kendaraan, Honda sudah mengembangkan solusi teknis terupdate yang di implementasikan pada Moto GP. Valve train yang digerakkan oleh sistem semi cam dengan diameter katup intake 32,5 mm dan katup exhaust 28,5 mm. Dilengkapi dengan Diamond Like Carbon (DLC) pada komponen Camshaft.
Tipe Mesin |
Liquid Cooled 4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 |
Kapasitas Mesin |
999,9 cc |
Valves per Cylinder |
4 |
Rasio Kompresi |
13.0 x 1 |
Tenaga Maksimal |
160 kW per 14,500 rpm |
Torsi Maksimal |
113 Nm per 12,500 rpm |
Bore x Stroke |
81 mm x 48,5 mm |
Kapasitas Oli |
4 liters |
Kapasitas Tangki |
16 liters |
Konsumsi Bahan Bakar |
16 km / liter |
Sistem Pembakaran |
PGM-DSFI |
Starter |
Electric |
Kapasitas Baterai |
12-6 YTZ7S |
Sistem Kopling |
Wet Multiple Hydaulic clucth with assist slipper |
Transmisi |
6 gear speed |
Rangka |
Alumunium Composite Twin Spar |
Final Drive |
Chain |
Wheelbase |
1455 mm |
Ground Clearence |
115 mm |
Trail |
102 mm |
Tinggi Jok |
830 mm |
Posisi Duduk |
24’ |
Berat Motor |
201 kg |
Dimensi (P x L x T) |
2100 x 745 x 1140 mm |
Suspensi Depan |
Showa Telescopic inverted fork with an inner tube diameter, big piston front fork preload, compression and rebound adjusment, 120 mm stroke |
Suspensi Belakang |
Unit Pro-Link with gas charge HMAS damper featuring 10 step preload and stepless compression, rebound damping adjusment, 137 mm stroke, Showa Balance free |
Ban Depan |
17 inch x 3.5 |
Ban Belakang |
17 inch x 6.0 |
Pengereman |
ABS System 2 Channel |
Rem Depan |
330 mm disc radial mount |
Rem Belakang |
220 disc 2 piston Brembo Caliper |
Kelebihan HondaCBR1000RR
1. Bebannya lebih ringan untuk ukuran motor sport racing.
2. Tampilan desain ala MotoGP yang memungkinkan mampu melesat dengan kecepatan tinggi dan berimbang sebab format bodi yang aerodinamis.
3. Dilengkapi fitur canggih yang dapat disetting pantas keperluan dan kinerja di lintasan balap.
4. Suspensi yang layak dengan motor berkecepatan tinggi.
5. Dilengkapi smart key system.
Kekurangan Honda CBR1000RR
1. Sekiranya kunci motor hilang karenanya tak dapat menerapkan kunci duplikat dan secara otomatis mesinnya akan mati, karena Honda CBR1000RR ini menggunakan fitur immobilizer.
2. Pilihan varian warna sedikit.
Spesifikasi yang ditawarkan oleh Honda CBR1000RR pastinya membikin penggemar motor racing terpana. Menampilkan desain futuristik dan sporty dengan spesifikasi dan fitur yang canggih. Berkapasitas mesin 999 cc dengan variasi DOHC dan dilengkapi sistem pembakaran PGM-FI yang cakap mengoptimalkan efisiensi kerja mesin.
Mempunyai desain aerodinamis yang pantas diaplikasikan pada kecepatan tinggi. Honda CBR1000RR mempunyai sebuah panel kutomisasi pada dashboard depan yang bisa mensetting kinerja motor pantas dengan kebutuhan pengendara. Dengan fitur tersebut motor bisa diubah menjadi 3 ride mode.
VARIO 150
KUBU
PCX HYBRID
KUBU
VARIO 110
KUBU
VARIO 125 FI
KUBU
SUPER CUB C125
KUBU
REVO X
KUBU
SUPRA X 125 FI
KUBU
SUPRA GTR 150
KUBU
GENIO
KUBU
ALL NEW PCX
KUBU
ADV 150
KUBU
CBR 150
KUBU
GOLD WING
KUBU
BEAT ESP
KUBU
BEAT STREET ESP
KUBU
SH150
KUBU
FORZA 250
KUBU
FORZA 125
KUBU
CRF 150
KUBU
CRF 250
KUBU
CB150 VERZA
KUBU
SONIC 150R
KUBU
CBR 250 RR
KUBU
CRF 250 RALLY
KUBU
MONKEY
KUBU
REVO FIT FI
KUBU
CB 500 X
KUBU
CMX 500
KUBU
X ADV
KUBU
VERZA 150
KUBU
CB 150 R
KUBU
CBR 1000 RR
KUBU
CBR 650 R
KUBU
CB 500 F
KUBU
CBR 500 R
KUBU
VARIO 160
KUBU
SCOOPY
KUBU
ADV 160
KUBU
CB150X
KUBU