Honda CRF250Rally merupakan motor adventure, atau awam disebut motor trail, terkini yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan karena sanggup terjual sampai lebih dari 410 unit (hingga Juli 2017), menumbangkan sang penggagas di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya kelihatan macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi polemik mungkin wujud headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Selain itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membikin barier angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi bangkunya yaitu 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
Rp. 74.000.000
KAB. LEBAK, BANTEN
KECAMATAN CIBEBER
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CRF250Rally merupakan motor adventure, atau awam disebut motor trail, terkini yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan karena sanggup terjual sampai lebih dari 410 unit (hingga Juli 2017), menumbangkan sang penggagas di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya kelihatan macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi polemik mungkin wujud headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Selain itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membikin barier angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi bangkunya yaitu 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
VARIO 150
CIBEBER
PCX HYBRID
CIBEBER
VARIO 110
CIBEBER
VARIO 125 FI
CIBEBER
REVO X
CIBEBER
GENIO
CIBEBER
ALL NEW PCX
CIBEBER
ADV 150
CIBEBER
CBR 150
CIBEBER
GOLD WING
CIBEBER
BEAT ESP
CIBEBER
SH150
CIBEBER
FORZA 250
CIBEBER
FORZA 125
CIBEBER
CRF 150
CIBEBER
CRF 250
CIBEBER
CB150 VERZA
CIBEBER
SONIC 150R
CIBEBER
CBR 250 RR
CIBEBER
MONKEY
CIBEBER
REVO FIT FI
CIBEBER
CB 500 X
CIBEBER
CMX 500
CIBEBER
X ADV
CIBEBER
VERZA 150
CIBEBER
CB 150 R
CIBEBER
CBR 1000 RR
CIBEBER
CBR 650 R
CIBEBER
CB 500 F
CIBEBER
CBR 500 R
CIBEBER
VARIO 160
CIBEBER
SCOOPY
CIBEBER
ADV 160
CIBEBER
CB150X
CIBEBER