BeAT Street eSP sengaja Di datangkan Honda untuk memenuhi kebutuhan pasar akan skuter matik compact dan berkualitas. Simpel, dan sungguh-sungguh cocok untuk dipakai mobilitas sehari-hari. Khusus diperuntukkan bagi mereka yang muda, trendi dan suka bergaul. Munculnya BeAT Street eSP dikatakan pihak PT Astra Honda Motor (AHM) untuk menemani buah hati muda Indonesia berekspresi, dengan gaya hidupnya yang khas. Mulai dari sistem berbusana, rutinitas yang dikerjakan serta aneka kesibukan sport yang dikerjakan mereka, para generasi muda.
Teladan ini punya desain rangka bodi teranyar, diklaim pabrikan sayap tunggal lebih ringan dan memudahkan berkendara secara kencang. Penyesuaian posisi stang naked-nya lebih rendah ke arah depan. Seperti dikatakan di permulaan, contoh ini dilengkapi fitur Combi Brake System (CBS) di macam CBS, mengembangkan penyeimbangan pengereman roda belakang dan depan. Standar samping otomatis (Side Stand Switch), mesin tidak bisa dinyalakan kalau standar dalam posisi turun.
Desain ekspresif mengusung konsep yang terinspirasi daya ‘gaya jalur’ atau street style ala buah hati-buah hati muda yang gaul. Terealisasi lewat sapuan grafis, menyerupai grafiti yang acap kali kali mewarnai tembok-tembok di sudut kota. Karakternya meniru remaja perkotaan yang cenderung bangga, ketika kapabel memiliki barang-barang mereka sendiri, sebagai komponen dari popularitas buah hati muda. Street Style concept juga diterjemahkan dengan pemakaian fitur baru berupa, naked handlebar. Simpel dan dilengkapi indikator di panelmeter berteknologi komputerisasi. Memberi informasi nan informatif.
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi/PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Combi Brake System
Rp. 18.700.000
KAB. LEBAK, BANTEN
KECAMATAN CIBEBER
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
BeAT Street eSP sengaja Di datangkan Honda untuk memenuhi kebutuhan pasar akan skuter matik compact dan berkualitas. Simpel, dan sungguh-sungguh cocok untuk dipakai mobilitas sehari-hari. Khusus diperuntukkan bagi mereka yang muda, trendi dan suka bergaul. Munculnya BeAT Street eSP dikatakan pihak PT Astra Honda Motor (AHM) untuk menemani buah hati muda Indonesia berekspresi, dengan gaya hidupnya yang khas. Mulai dari sistem berbusana, rutinitas yang dikerjakan serta aneka kesibukan sport yang dikerjakan mereka, para generasi muda.
Teladan ini punya desain rangka bodi teranyar, diklaim pabrikan sayap tunggal lebih ringan dan memudahkan berkendara secara kencang. Penyesuaian posisi stang naked-nya lebih rendah ke arah depan. Seperti dikatakan di permulaan, contoh ini dilengkapi fitur Combi Brake System (CBS) di macam CBS, mengembangkan penyeimbangan pengereman roda belakang dan depan. Standar samping otomatis (Side Stand Switch), mesin tidak bisa dinyalakan kalau standar dalam posisi turun.
Desain ekspresif mengusung konsep yang terinspirasi daya ‘gaya jalur’ atau street style ala buah hati-buah hati muda yang gaul. Terealisasi lewat sapuan grafis, menyerupai grafiti yang acap kali kali mewarnai tembok-tembok di sudut kota. Karakternya meniru remaja perkotaan yang cenderung bangga, ketika kapabel memiliki barang-barang mereka sendiri, sebagai komponen dari popularitas buah hati muda. Street Style concept juga diterjemahkan dengan pemakaian fitur baru berupa, naked handlebar. Simpel dan dilengkapi indikator di panelmeter berteknologi komputerisasi. Memberi informasi nan informatif.
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi/PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Combi Brake System
VARIO 150
CIBEBER
PCX HYBRID
CIBEBER
VARIO 110
CIBEBER
VARIO 125 FI
CIBEBER
REVO X
CIBEBER
GENIO
CIBEBER
ALL NEW PCX
CIBEBER
ADV 150
CIBEBER
CBR 150
CIBEBER
GOLD WING
CIBEBER
BEAT ESP
CIBEBER
SH150
CIBEBER
FORZA 250
CIBEBER
FORZA 125
CIBEBER
CRF 150
CIBEBER
CRF 250
CIBEBER
CB150 VERZA
CIBEBER
SONIC 150R
CIBEBER
CBR 250 RR
CIBEBER
MONKEY
CIBEBER
REVO FIT FI
CIBEBER
CB 500 X
CIBEBER
CMX 500
CIBEBER
X ADV
CIBEBER
VERZA 150
CIBEBER
CB 150 R
CIBEBER
CBR 1000 RR
CIBEBER
CBR 650 R
CIBEBER
CB 500 F
CIBEBER
CBR 500 R
CIBEBER
VARIO 160
CIBEBER
SCOOPY
CIBEBER
ADV 160
CIBEBER
CB150X
CIBEBER