Honda CRF250Rally yakni motor adventure, atau lazim disebut motor trail, terupdate yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan karena mampu terjual hingga lebih dari 410 unit (hingga Juli 2017), mengalahkan sang penggerak di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya nampak macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi perdebatan mungkin wujud headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Kecuali itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membikin barier angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi kursinya merupakan 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
Rp. 74.000.000
KAB. TELUK BINTUNI, PAPUA BARAT
KECAMATAN BINTUNI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CRF250Rally yakni motor adventure, atau lazim disebut motor trail, terupdate yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan karena mampu terjual hingga lebih dari 410 unit (hingga Juli 2017), mengalahkan sang penggerak di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya nampak macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi perdebatan mungkin wujud headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Kecuali itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membikin barier angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi kursinya merupakan 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
VARIO 150
BINTUNI
PCX HYBRID
BINTUNI
VARIO 110
BINTUNI
VARIO 125 FI
BINTUNI
REVO X
BINTUNI
GENIO
BINTUNI
ALL NEW PCX
BINTUNI
ADV 150
BINTUNI
CBR 150
BINTUNI
GOLD WING
BINTUNI
BEAT ESP
BINTUNI
SH150
BINTUNI
FORZA 250
BINTUNI
FORZA 125
BINTUNI
CRF 150
BINTUNI
CRF 250
BINTUNI
CB150 VERZA
BINTUNI
SONIC 150R
BINTUNI
CBR 250 RR
BINTUNI
MONKEY
BINTUNI
REVO FIT FI
BINTUNI
CB 500 X
BINTUNI
CMX 500
BINTUNI
X ADV
BINTUNI
VERZA 150
BINTUNI
CB 150 R
BINTUNI
CBR 1000 RR
BINTUNI
CBR 650 R
BINTUNI
CB 500 F
BINTUNI
CBR 500 R
BINTUNI
VARIO 160
BINTUNI
SCOOPY
BINTUNI
ADV 160
BINTUNI
CB150X
BINTUNI