PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali memberi tahu motor tipe penjelajah yang sebelumnya sudah mengeluarkan 4 varian Big Bike edisi terkini. Honda CB500X termasuk motor dengan kelas touring pemula. Macam mesin dan spesifikasi mutu premium dengan harga motor Honda CB500X yang tidak terlalu mahal.
Honda CB500X dilengkapi mesin besar berkapasitas 471 cc dengan 8 katup double cylinder yang bisa mengeluarkan tenaga optimal 35 kw pada putaran 8500 rpm. Berjenis motor gede kelas awal. Power mesin pada Honda CB500X cukup bertenaga dan layak untuk dikendarai di medan petualangan. Disempurnakan juga dengan fitur-fitur penyokong yang mengembangkan kenyamanan pengendara.
Tipe Mesin
DOHC Parallel Twin
Kapasitas Mesin
471 cc
Bore x Stroke
67 x 66,8 mm
Kapasitas Oli
3,2 liters
Sistem Pendinginan
Liquid Cooled
Tipe Starter
Electric
Rasio Kompresi
10,7 : 1
Sistem Pembakaran
PGM-FI
Tenaga Maksimal
35 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimal
43 Nm / 7000 rpm
Kopling
Wet Multiple with Coil Spring
Tinggi Jok
810 mm
Berat Motor
196 kg
Kapasitas Tangki
17 liters
Sudut Kemiringan
26.5’ / 108.0 mm
Jarak dengan Tanah
170 mm
Jarak Sumbu Roda
1421 mm
Suspensi Depan
Teleskopic 41 mm Fork
Suspensi Belakang
Steel Square Pipe Swingarm with Pro link System and Single Shock
Headlight
60 / 55 W x 1 Light
Baterai
12 V / 8.6 AH
Roda Depan
120 / 70ZR – 17 MC
Roda Belakang
160 / 60ZR – 17 MC
Pengereman
ABS System
Kelebihan Honda CB500X
1. Kapasitas mesin 471 cc dengan tipe DOHC dan dilengkapi metode pembakaran PGM-FI yang mampu mengembangkan efisiensi kerja mesin.
2. Dilengkapi dengan dual head lamp LED yang mampu memberikan pencahayaan yang cukup jelas dikala malam hari dengan pemakaian kekuatan listrik yang rendah.
3. Dilengkapi dengan Windshield yang berguna melindungi pengendara dari terpaan angin. Dibagian dashboard serba komputerisasi dengan menampilkan isu lengkap.
4. Tersedia tangki berukuran 17 liter sehingga pengendara tidak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar ketika berkendara jarak jauh.
5. Desain bodi berbentuk V-Shape sporty dan Elegan yang dipertegas oleh tail lamp LED. Memancarkan cahaya yang cukup terang dan tidak membikin silau.
6. Disokong oleh kaki-kaki yang kuat dan suspensi Teleskopic Fork yang layak dengan perjalanan jarak jauh on-road ataupun off-road.
Kekurangan Honda CB500X
1. Mesin kurang bertenaga sekiranya dibandingi dengan saingan lain yang sejenisnya.
2. Kurangnya energi saing penjualan dengan saingan lain di Indonesia.
Honda CB500X yakni motor berjenis adventure keluaran tahun 2016 yang sungguh-sungguh cocok untuk berkendara jarak jauh. Suspensi yang dijamin empuk buatan Showa dan posisi duduk yang nyaman membuat pengendara tak gampang lelah ketika berkendara. Honda CB500X diluncurkan dengan harga Rp. 135 juta yang tentunya lebih murah diperbandingkan dengan motor yang sejenis keluaran saingan lain.
Penggemar motor touring akan dimanjakan dengan tampilan dan desain bodi motor berbentuk V-Shape yang menambah kesan gagah ketika berada di jalur. Disupport dengan kapasitas tangki yang besar dan metode pembakaran PGM-FI, pengendara tidak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar ketika berada di perjalanan jarak jauh.
Rp. 135.000.000
KAB. TELUK BINTUNI, PAPUA BARAT
KECAMATAN BINTUNI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali memberi tahu motor tipe penjelajah yang sebelumnya sudah mengeluarkan 4 varian Big Bike edisi terkini. Honda CB500X termasuk motor dengan kelas touring pemula. Macam mesin dan spesifikasi mutu premium dengan harga motor Honda CB500X yang tidak terlalu mahal.
Honda CB500X dilengkapi mesin besar berkapasitas 471 cc dengan 8 katup double cylinder yang bisa mengeluarkan tenaga optimal 35 kw pada putaran 8500 rpm. Berjenis motor gede kelas awal. Power mesin pada Honda CB500X cukup bertenaga dan layak untuk dikendarai di medan petualangan. Disempurnakan juga dengan fitur-fitur penyokong yang mengembangkan kenyamanan pengendara.
Tipe Mesin
DOHC Parallel Twin
Kapasitas Mesin
471 cc
Bore x Stroke
67 x 66,8 mm
Kapasitas Oli
3,2 liters
Sistem Pendinginan
Liquid Cooled
Tipe Starter
Electric
Rasio Kompresi
10,7 : 1
Sistem Pembakaran
PGM-FI
Tenaga Maksimal
35 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimal
43 Nm / 7000 rpm
Kopling
Wet Multiple with Coil Spring
Tinggi Jok
810 mm
Berat Motor
196 kg
Kapasitas Tangki
17 liters
Sudut Kemiringan
26.5’ / 108.0 mm
Jarak dengan Tanah
170 mm
Jarak Sumbu Roda
1421 mm
Suspensi Depan
Teleskopic 41 mm Fork
Suspensi Belakang
Steel Square Pipe Swingarm with Pro link System and Single Shock
Headlight
60 / 55 W x 1 Light
Baterai
12 V / 8.6 AH
Roda Depan
120 / 70ZR – 17 MC
Roda Belakang
160 / 60ZR – 17 MC
Pengereman
ABS System
Kelebihan Honda CB500X
1. Kapasitas mesin 471 cc dengan tipe DOHC dan dilengkapi metode pembakaran PGM-FI yang mampu mengembangkan efisiensi kerja mesin.
2. Dilengkapi dengan dual head lamp LED yang mampu memberikan pencahayaan yang cukup jelas dikala malam hari dengan pemakaian kekuatan listrik yang rendah.
3. Dilengkapi dengan Windshield yang berguna melindungi pengendara dari terpaan angin. Dibagian dashboard serba komputerisasi dengan menampilkan isu lengkap.
4. Tersedia tangki berukuran 17 liter sehingga pengendara tidak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar ketika berkendara jarak jauh.
5. Desain bodi berbentuk V-Shape sporty dan Elegan yang dipertegas oleh tail lamp LED. Memancarkan cahaya yang cukup terang dan tidak membikin silau.
6. Disokong oleh kaki-kaki yang kuat dan suspensi Teleskopic Fork yang layak dengan perjalanan jarak jauh on-road ataupun off-road.
Kekurangan Honda CB500X
1. Mesin kurang bertenaga sekiranya dibandingi dengan saingan lain yang sejenisnya.
2. Kurangnya energi saing penjualan dengan saingan lain di Indonesia.
Honda CB500X yakni motor berjenis adventure keluaran tahun 2016 yang sungguh-sungguh cocok untuk berkendara jarak jauh. Suspensi yang dijamin empuk buatan Showa dan posisi duduk yang nyaman membuat pengendara tak gampang lelah ketika berkendara. Honda CB500X diluncurkan dengan harga Rp. 135 juta yang tentunya lebih murah diperbandingkan dengan motor yang sejenis keluaran saingan lain.
Penggemar motor touring akan dimanjakan dengan tampilan dan desain bodi motor berbentuk V-Shape yang menambah kesan gagah ketika berada di jalur. Disupport dengan kapasitas tangki yang besar dan metode pembakaran PGM-FI, pengendara tidak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar ketika berada di perjalanan jarak jauh.
VARIO 150
BINTUNI
PCX HYBRID
BINTUNI
VARIO 110
BINTUNI
VARIO 125 FI
BINTUNI
REVO X
BINTUNI
GENIO
BINTUNI
ALL NEW PCX
BINTUNI
ADV 150
BINTUNI
CBR 150
BINTUNI
GOLD WING
BINTUNI
BEAT ESP
BINTUNI
SH150
BINTUNI
FORZA 250
BINTUNI
FORZA 125
BINTUNI
CRF 150
BINTUNI
CRF 250
BINTUNI
CB150 VERZA
BINTUNI
SONIC 150R
BINTUNI
CBR 250 RR
BINTUNI
MONKEY
BINTUNI
REVO FIT FI
BINTUNI
CB 500 X
BINTUNI
CMX 500
BINTUNI
X ADV
BINTUNI
VERZA 150
BINTUNI
CB 150 R
BINTUNI
CBR 1000 RR
BINTUNI
CBR 650 R
BINTUNI
CB 500 F
BINTUNI
CBR 500 R
BINTUNI
VARIO 160
BINTUNI
SCOOPY
BINTUNI
ADV 160
BINTUNI
CB150X
BINTUNI