Honda CRF250Rally adalah motor adventure, atau awam disebut motor trail, terkini yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan sebab mampu terjual sampai lebih dari 410 unit (sampai Juli 2017), menaklukkan sang penggerak di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya kelihatan macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi polemik mungkin format headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Kecuali itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membuat barier angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi kursinya ialah 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
Rp. 74.000.000
KAB. PANDEGLANG, BANTEN
KECAMATAN ANGSANA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CRF250Rally adalah motor adventure, atau awam disebut motor trail, terkini yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan sebab mampu terjual sampai lebih dari 410 unit (sampai Juli 2017), menaklukkan sang penggerak di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya kelihatan macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi polemik mungkin format headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Kecuali itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membuat barier angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi kursinya ialah 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
VARIO 150
ANGSANA
PCX HYBRID
ANGSANA
VARIO 110
ANGSANA
VARIO 125 FI
ANGSANA
REVO X
ANGSANA
GENIO
ANGSANA
ALL NEW PCX
ANGSANA
ADV 150
ANGSANA
CBR 150
ANGSANA
GOLD WING
ANGSANA
BEAT ESP
ANGSANA
SH150
ANGSANA
FORZA 250
ANGSANA
FORZA 125
ANGSANA
CRF 150
ANGSANA
CRF 250
ANGSANA
CB150 VERZA
ANGSANA
SONIC 150R
ANGSANA
CBR 250 RR
ANGSANA
MONKEY
ANGSANA
REVO FIT FI
ANGSANA
CB 500 X
ANGSANA
CMX 500
ANGSANA
X ADV
ANGSANA
VERZA 150
ANGSANA
CB 150 R
ANGSANA
CBR 1000 RR
ANGSANA
CBR 650 R
ANGSANA
CB 500 F
ANGSANA
CBR 500 R
ANGSANA
VARIO 160
ANGSANA
SCOOPY
ANGSANA
ADV 160
ANGSANA
CB150X
ANGSANA