Honda CBR650R tampil beda dengan versi motor Honda Lainnya. Memiliki desain yang diberi nama Neo Sport Restoran. Motor ini pertama kali diberi tahu pada event pameran otomotif di EICMA 2018 Milan, Italy. Tentu saja harga motor Honda CBR650R dibandrol dengan harga yang cukup mahal, yakni Rp. 265 juta. Konsumen dijamin akan menerima produk pantas dengan harganya.
Mesin yang diterapkan telah 4 silinder, jadi kekuatan mesin yang akan dikeluarkan sungguh-sungguh besar. Dibekali juga dengan metode elektronik Honda Selectable Torque Control System (HSTC) yang berkhasiat meminimalisir ban selip karena adanya perbedaan putaran ban depan dan ban belakang. Metode HSTC sungguh-sungguh berguna ketika berkendara pada medan yang licin dan hujan.
Tipe Mesin |
4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 Cylinder |
Sistem Pendingin |
Liquid Cooled |
Tenaga Maksimal |
70 kW / 12.000 rpm |
Torsi Maksimal |
64 Nm / 8500 rpm |
Transmisi |
6 gear speed |
Starter |
Electric |
Kapasitas Mesin |
649 cc |
Rasio Kompresi |
11.6 : 1 |
Tipe Kopling |
Wet Multiple, Slipper Clutch |
Konsumsi BBM |
20.4 km / liter |
Bore X Stroke |
67 mm x 46 mm |
Kapasitas Tangki |
15.4 liter |
Panjang |
2,130 mm |
Lebar |
780 mm |
Tinggi |
1,075 mm |
Tinggi Jok |
810 mm |
Berat |
202 kg |
Wheelbase |
1,450 mm |
Ground Clearence |
150 mm |
Rangka |
Steel Diamond Twin Spar |
Ban Depan |
120 / 70ZR 17 M/C (58W) |
Ban Belakang |
180 / 55ZR 17 M/C (73W) |
Suspensi Depan |
Upside Down 41 mm made in Showa |
Suspensi Belakang |
Monoshock made in Showa |
Sistem Pengereman |
ABS 2 Channel |
Rem Depan |
Dual Disc Brake 310 mm – 4 Piston Caliper |
Rem Belakang |
Single Disc Brake 240 mm – 1 Piston Caliper |
Pilihan Warna |
-Graphite Black -Matte Crypton Silver Metalic -Candy Chromosphere Red -Matte Jeans Blue Metalic |
Kelebihan Honda CBR650R
1. Performa mesin yang tangguh dengan mengandalkan mesin 4 Cylinder yang disupport dengan sitem Slipper Clutch.
2. Desain knalpot Underbelly.
3. Sistem pencahayaan sudah full LED.
4. Dilengkapi dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).
5. Telah memakai suspensi Upside Down yang sanggup meredam guncangan secara optimal.
6. Cara pengereman ABS yang berpadu dengan dual disc brake di roda depan dan single disc brake di roda belakang.
7. Tampilan desain Neo Sport Resto yang sederhana yang nampak modern dan agresif.
8. Menawarkan posisi berkendara yang nyaman dikala menempuh jarak jauh.
Kekurangan Honda CBR650R
1. Honda CBR650R belum dilengkapi dengan fitur Riding Mode.
2. Harga motor yang dibandrol cukup mahal.
Honda CBR650R menggebrak pasaran moge di Indonesia. Memperlihatkan desain Neo Sport Restoran yang berkesan klasik modern dengan garis bodi yang agresif. Berkapasitas mesin 649 cc dengan 4 Cylinder mampu memberikan daya yang optimal dikala berkendara. Dilengkapi dengan metode HSTC yang berguna untuk menghindari ban motor selip.
Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, namun sesuai dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dilengkapi suspensi yang telah Upside down dan sistem pengereman ABS cakap memberikan balance saat berkendara pada kecepatan tinggi. Fitur layar spedometer LCD memberikan info komplit dengan background biru yang tampak lebih modern.
Rp. 265.000.000
KAB. PANDEGLANG, BANTEN
KECAMATAN ANGSANA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CBR650R tampil beda dengan versi motor Honda Lainnya. Memiliki desain yang diberi nama Neo Sport Restoran. Motor ini pertama kali diberi tahu pada event pameran otomotif di EICMA 2018 Milan, Italy. Tentu saja harga motor Honda CBR650R dibandrol dengan harga yang cukup mahal, yakni Rp. 265 juta. Konsumen dijamin akan menerima produk pantas dengan harganya.
Mesin yang diterapkan telah 4 silinder, jadi kekuatan mesin yang akan dikeluarkan sungguh-sungguh besar. Dibekali juga dengan metode elektronik Honda Selectable Torque Control System (HSTC) yang berkhasiat meminimalisir ban selip karena adanya perbedaan putaran ban depan dan ban belakang. Metode HSTC sungguh-sungguh berguna ketika berkendara pada medan yang licin dan hujan.
Tipe Mesin |
4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 Cylinder |
Sistem Pendingin |
Liquid Cooled |
Tenaga Maksimal |
70 kW / 12.000 rpm |
Torsi Maksimal |
64 Nm / 8500 rpm |
Transmisi |
6 gear speed |
Starter |
Electric |
Kapasitas Mesin |
649 cc |
Rasio Kompresi |
11.6 : 1 |
Tipe Kopling |
Wet Multiple, Slipper Clutch |
Konsumsi BBM |
20.4 km / liter |
Bore X Stroke |
67 mm x 46 mm |
Kapasitas Tangki |
15.4 liter |
Panjang |
2,130 mm |
Lebar |
780 mm |
Tinggi |
1,075 mm |
Tinggi Jok |
810 mm |
Berat |
202 kg |
Wheelbase |
1,450 mm |
Ground Clearence |
150 mm |
Rangka |
Steel Diamond Twin Spar |
Ban Depan |
120 / 70ZR 17 M/C (58W) |
Ban Belakang |
180 / 55ZR 17 M/C (73W) |
Suspensi Depan |
Upside Down 41 mm made in Showa |
Suspensi Belakang |
Monoshock made in Showa |
Sistem Pengereman |
ABS 2 Channel |
Rem Depan |
Dual Disc Brake 310 mm – 4 Piston Caliper |
Rem Belakang |
Single Disc Brake 240 mm – 1 Piston Caliper |
Pilihan Warna |
-Graphite Black -Matte Crypton Silver Metalic -Candy Chromosphere Red -Matte Jeans Blue Metalic |
Kelebihan Honda CBR650R
1. Performa mesin yang tangguh dengan mengandalkan mesin 4 Cylinder yang disupport dengan sitem Slipper Clutch.
2. Desain knalpot Underbelly.
3. Sistem pencahayaan sudah full LED.
4. Dilengkapi dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).
5. Telah memakai suspensi Upside Down yang sanggup meredam guncangan secara optimal.
6. Cara pengereman ABS yang berpadu dengan dual disc brake di roda depan dan single disc brake di roda belakang.
7. Tampilan desain Neo Sport Resto yang sederhana yang nampak modern dan agresif.
8. Menawarkan posisi berkendara yang nyaman dikala menempuh jarak jauh.
Kekurangan Honda CBR650R
1. Honda CBR650R belum dilengkapi dengan fitur Riding Mode.
2. Harga motor yang dibandrol cukup mahal.
Honda CBR650R menggebrak pasaran moge di Indonesia. Memperlihatkan desain Neo Sport Restoran yang berkesan klasik modern dengan garis bodi yang agresif. Berkapasitas mesin 649 cc dengan 4 Cylinder mampu memberikan daya yang optimal dikala berkendara. Dilengkapi dengan metode HSTC yang berguna untuk menghindari ban motor selip.
Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, namun sesuai dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dilengkapi suspensi yang telah Upside down dan sistem pengereman ABS cakap memberikan balance saat berkendara pada kecepatan tinggi. Fitur layar spedometer LCD memberikan info komplit dengan background biru yang tampak lebih modern.
VARIO 150
ANGSANA
PCX HYBRID
ANGSANA
VARIO 110
ANGSANA
VARIO 125 FI
ANGSANA
REVO X
ANGSANA
GENIO
ANGSANA
ALL NEW PCX
ANGSANA
ADV 150
ANGSANA
CBR 150
ANGSANA
GOLD WING
ANGSANA
BEAT ESP
ANGSANA
SH150
ANGSANA
FORZA 250
ANGSANA
FORZA 125
ANGSANA
CRF 150
ANGSANA
CRF 250
ANGSANA
CB150 VERZA
ANGSANA
SONIC 150R
ANGSANA
CBR 250 RR
ANGSANA
MONKEY
ANGSANA
REVO FIT FI
ANGSANA
CB 500 X
ANGSANA
CMX 500
ANGSANA
X ADV
ANGSANA
VERZA 150
ANGSANA
CB 150 R
ANGSANA
CBR 1000 RR
ANGSANA
CBR 650 R
ANGSANA
CB 500 F
ANGSANA
CBR 500 R
ANGSANA
VARIO 160
ANGSANA
SCOOPY
ANGSANA
ADV 160
ANGSANA
CB150X
ANGSANA